SHARE NOW

Kapolres Langsa Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polres Langsa

Kapolres Langsa Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polres Langsa

LANGSA | Kapolres Langsa AKBP Muhammadun, SH Pimpin Upacara kenaikan Pangkat terhadap 41 personel Polres Langsa bertempat di lapangan Upacara Mapolres Langsa, Selasa (4/7/2023).

Suasana gembira dan bangga menyelimuti puluhan anggota Polri yang layak menerima kenaikan pangkat tersebut, demikian disampaikan oleh Kasi Humas Polres Langsa AKP M,C,Kaloko kepada awak Media, diruang kerjanya.

AKP Kaloko juga menerangkan bahwa Pelaksanaan upacara laporan kenaikan pangkat personel Polres Langsa periode 1 Juli 2023 sebanyak 41 personel diantara:
1. Bripda ke Briptu: 9 org
2. Briptu ke Brigadir: 10 org
3. Brigadir ke Bripka: 2 org
4. Bripka ke Aipda: 3 org
5. Aipda ke Aiptu: 17 org

Upacara kenaikan pangkat ini dipimpin langsung oleh Kapolres Langsa AKBP Muhammadun, SH serta dihadiri Pejabat Utama (PJU) dan Jajaran Kapolsek Polres Langsa.

Dalam amanatnya, Kapolres Langsa AKBP Muhammadun, SH menyampaikan selamat kepada anggota Polri yang telah berhasil meraih kenaikan pangkat.

“Dalam kesempatan yang berbahagia ini, saya atas nama institusi, pribadi dan keluarga besar Polres Langsa mengucapkan selamat kepada seluruh anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi baik pengabdian maupun reguler,” ungkap AKBP Muhammadun, SH.

Semoga dengan mendapat kenaikan pangkat ini saya harapkan harus diimbangi dengan peningkatan kinerja dan tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas selanjutnya.

Kapolres juga mengingatkan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan komulatif dari beberapa aspek diantaranya dedikasi, loyalitas, disiplin dan tanggung jawab yang disertai sikap tingkah laku dan tutur kata yang tidak tercela pada setiap pelaksanaan tugasnya.

Selain itu dapat saya sampaikan disini bahwa kepangkatan dalam kehidupan Polri adalah merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan dalam meniti karir di lingkungan Polri.

Sehingga perubahan status dalam bentuk simbol pangkat baru ini mencerminkan adanya tuntutan perubahan berupa peningkatan tanggung jawab dan kualitas, bekerjalah secara profesional dengan tetap memperhatikan kewaspadaan dan kesiap-siagaan,”
Pesan Kapolres.

Kapolres Langsa AKBP Muhammadun, SH berharap kepada seluruh anggota Polri Jajaran Polres Langsa agar bisa melaksanakan tugas mulia dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing.Pungkasya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kasi, seluruh jajaran Kapolsek Polres Langsa, seluruh personel Polres dan Ketua Bhayangkari Cabang Langsa serta pengurus.

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan lancar, aman kondusif.

#red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER