SHARE NOW

Kapolres beserta Pengurus Bhayangkari datangi Polsek Air Batu.

ASAHAN | TVNYABURUH.Com — Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Asahan Ny Pepin Roman Elhaj beserta rombongan pejabat utama Polres Asahan dan pengurus Bhayangkari melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Polsek Air Batu Jumat (25/11/2022).

Kedatangan Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Asahan Ny Pepin Roman Elhaj beserta rombongan pejabat utama Polres Asahan dan pengurus Bhayangkari langsung disambut Kapolsek Air Batu AKP Rusli Damanik, SH.

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Asahan sekaligus juga selaku Bapak Pembina Bhayangkari Cabang Asahan.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek Air Batu, acara dibuka langsung oleh Kapolsek Air Batu dengan melaporkan situasi dan kondisi wilayah Polsek Air Batu dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres Asahan.

Kapolsek Air Batu mengatakan acara ini merupakan satu kesempatan baik yang dapat digunakan untuk bisa mengenalkan seperti apa keadaan lingkungan Polsek Air Batu.

“Kami siap menerima arahan dan petunjuk dari bapak Kapolres Asahan” Kata Akp Rusli Manik

Kapolres Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini merupakan Program Polres Asahan.

“Kepada para anggota, Kapolres berharap untuk senantiasa menjaga kekompakan menjalin silahturahmi dengan masyarakat, tingkatkan tugas-tugas Bhabinkamtibmas di Desa sampai Kelurahan dengan memantau situasi perkembangan terkini di lingkungan masyarakat, utamakan keselamatan saat melaksanakan tugas di lapangan terutama Program prioritas Kapolri yang disebut “Presisi” yakni Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan agar dilaksanakan dengan serius dan menjadikan prioritas dalam pelaksanaannya,” Ucap Kapolres Asahan.

Kapolres Asahan juga Mengajak masyarakat di wilayah hukum Polsek Air Batu agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan dan saling toleransi guna terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif.

Laporan: Sofiandi Nasution

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER