SHARE NOW

Kapolres Berikan Secara Simbolis Jas Hujan Kepada Personil Polres Asahan

ASAHAN | TVNYABURUH.Com — Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H, S.I.K, M.H memberikan secara simbolis Mantel/Jas Hujan kepada Kabag, Kasat, Kapolsek, yang di gelar di Mapolres Asahan Sabtu (19/11/2022).

Adapun pembagian mantel/Jas hujan kepada Kabag, Kasat, Kapolsek, yang sering bertugas dilapangan, dimana bila kondisi cuaca yang ekstrim atau hujan diharapkan Personil dapat melaksanakan tugas dengan fungsinya masing-masing.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H, S.I.K, M.H saat memberikan arahannya, kepada Personil Polres Asahan untuk tidak takut akan hujan saat melaksanakan tugas.dan Ini bentuk kesiapan personil dalam melaksanakan tugas di lapangan.

“Kepada seluruh personil Kapolres Asahan menyampaikan harapannya, personil yang melaksanakan tugas tetap menjaga kesehatan dan keselamatan,” Ucap Kapolres Asahan AKBP Roman, Smaradhana, Elhaj, S.H, S.I.K, M.H

“Anggaplah tugas itu adalah amal ibadah kita untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat dan tetap semangat,” Ujarnya.

Laporan: Sofiandi Nasution

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER