SHARE NOW

Kapolres Asahan jadi Narasumber Podcast Terkait Kenakalan Remaja

ASAHAN | TVNYABURUH — Kepala Resort Asahan (Polres Asahan) AKBP Roman Smaradahan Elhaj, SH, SIK, MH menjadi narasumber pada kegiatan Podcast yang dilaksanakan di Universitas Asahan (UNA) Senin 12/12/2022 sekira jam 13.30 wib.

Selain Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradahan Elhaj, SH, SIK, MH juga menjadi narasumber pada Poscast kali ini, Rima Arianti Sinurat Mahasiswa Semester III Fakultas Hukum Universitas Asahan ini sebagai Pemandu Podcast.

Dengan Materi Podcast tentang
kenakalan remaja Bahwa menjawab pertanyaan pemandu acara terkait fenomena kenakalan remaja dan cyber buyyling.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradahan Elhaj, SH, SIK, MH mengatakan bahwa fenomena kenakalan remaja diawali di masa pandemi.Dalam menangani kenakalan remaja dilakukan tindakan preemtif dengan melakukan patroli bersama untuk mencegah tawuran, Genk motor. Melaksanakan represif (Gakkum), dan kapolres asahan juga berpesan agar anak anak dapat menjaga diri dan berhati hati bermedia sosial,”ucap Kapolres Asahan.

Kapolres juga menghimbau kepada orang tua agar memperhatikan anaknya baik di lingkungan, di sekolah ataupun bermedia sosial.Anak anak masih tanggung jawab orang tua,” Terangnya.

Pesan Kapolres Asahan kepada anak anak remaja “kalian adalah generasi penerus bangsa indonesia, berbuatlah untuk bangsa Indonesia karena tanpa kalian siapa lagi yang meneruskan perjuangan dan cita cita bangsa menuju Indonesia yang sejahtera”.

Sebentar lagi pihak Polres Asahan akan melaksanakan operasi lilin sehingga kita harus persiapkan untuk itu. Dalam operasi ini kita melaksanakan selain pengamanan rumah ibadah kita juga melaksanakan pengamanan jalan,”kata Kapolres Asahan.

Laporan: Sofiandi Nasution

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER