SHARE NOW

Kapolres Asahan Gasuling Damas Datangi Masjid H. Ahmad Bakri di Kisaran, Ini Tujuannya..

ASAHAN | TVNYABURUH — Pererat Silaturahmi, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H, S.I.K, M.H melaksanakan kegiatan sholat subuh keliling dan Dakwah Kamtibmas (Gasuling Damas) di Masjid H. Ahmad Bakri Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Sidomukti Kecamaran Kisaran Barat Kabupaten Asahan Sabtu (12/11/2022) sekira jam 04.50 wib.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H, S.I.K, M.H menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang mana pesan-pesan tersebut, Agar para orang tua selalu menjaga dan mengawasi anak-anaknya agar tidak terlibat dalam aksi tawuran, Tingkatkan toleransi antar umat beragama, Jauhi faham radikalisme, Jauhi Narkoba, Tertib dalam berlalu lintas, Bijak dalam menggunakan media sosial,”ucapnya.

Kapolres Asahan juga berpesan, untuk mendekati Tahun Demokrasi agar masyarakat saling menghormati hak-hak masyarakat dalam menentukan pilihannya, tetap berdemokrasi dengan baik, aman dan nyaman dan tidak berselihan antara satu dengan yang lainnya.

Kapolres Asahan juga mengingatkan, dalam hal penanganan aksi Tawuran anak-anak remaja, Polres Asahan telah mengantisipasi dengan cara memberikan edukasi ke sekolah-sekolah,melaksanakan patroli dan apabila masih terjadi akan dilakukan penegakan hukum,

Selanjutnya Kapolres Asahan menyampaikan kepada masyarakat/Jamaah Masjid, apabila membutuhkan pelayanan Polri untuk tidak segan-segan menghubungi Pelayanan Polres Asahan melalui *Call Centre : 110* dan memberikan *No. WA Kapolres siap melayani aduan masyarakat selama 1×24 jam,”kata Kapolres Asahan.

Laporan: Sofiandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER