SHARE NOW

Kapolres Asahan Cek Pos Pelayanan Meranti dan Pos Pelayanan Simpang Katarina

ASAHAN | TVNYABURUH.COM – Dalam persiapan pengamanan dalam rangka Natal dan Tahun Baru (Nataru), Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, bersama Kasat Lantas AKP Galih.R. Hariomursid,S.I.K, Kasat Samapta AKP Ilham Harahap SH.MH, dan Kanit Turjagwali Ipda Syamsul Bahri, SH meninjau persiapan Pos Pam yang ada di Wilayah Hukum Polres Asahan.

 

Berdirinya Pos Pam nantinya akan melibatkan seluruh satuan pengamanan baik TNI/Polisi, Dishub, Satpol PP Kabupaten Asahan, Satuan Damkar, Dinas Kesehatan serta relawan dari Pramuka.

 

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, cek Pos Pelayanan Meranti dan Pos Pelayanan Simpang Katarina dalam rangka persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru.

 

“Mudah-mudahan menghadapi Nataru ini, diharapkan kepada masyarakat tidak melakukan mudik, karena nantinya akan dilakukan pengecekan di Pos pam yang sudah dipersiapkan,” Ujar AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH.

 

“Selain itu mengingatkan Besok kita juga akan mengecek pos yang lain, Kegiatan ini dilakukan untuk melihat langsung kesiapan pos dalam melaksanakan operasi lilin yang akan di gelar tanggal 23/12/2022,” Ucap Kapolres Asahan.

 

“Dari hasil pengecekan kami bahwa pos yang Meranti, pos simpang katarina sudah tergelar begitu juga sarana dan prasarananya,” Pungkasnya

 

Laporan: Sofiandi Nasution.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER