SHARE NOW

Kapolres Asahan Beserta Rombongan Datangi Polsek Pulau Raja

ASAHAN | TVNYABURUH.Com — Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Asahan Ny Pepin Roman Elhaj beserta rombongan pejabat utama Polres Asahan dan pengurus Bhayangkari melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Pulau Raja Jumat (25/11/2022) sekira jam 09.30 wib.

Sebelum pelaksanaan kegiatan kunjungan kerja Bapak Kapolres Asahan dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Asahan di Polsek Pulau Raja terlebih dahulu dilakukan acara penyambutan oleh Forkopimcam, Personil Polsek Pulau Raja, Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Pulau Raja dan para Kepala Desa yang dilaksanakan pada halaman apel Polsek Pulau Raja sekaligus Kapolsek Pulau Raja menyampaikan laporan kepada Bapak Kapolres Asahan bahwa Situasi Kamtibmas 1 x 24 jam di wilayah hukum Polsek Pulau Raja dalam keadaan aman dan kondusif.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek Pulau Raja, acara di buka oleh Kapolsek dengan melaporkan situasi dan kondisi wilayah Polsek dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa Fasca Covid-19 ini mari kita membangun kerjasama yang lebih harmonis sehingga permasalahan permasalahan yang ada dimasyarakat dapat kita selesaikan dengan baik.

“Tingkatkan kembali kegiatan Poskamling di Desanya masing-masing sehingga gangguan Kamtibmas dapat di cegah di wilayah kita.Tidak lama lagi akan ada kegiatan hari besar keagamaan dan akan melaksanakan Operasi Lilin Toba tahun 2022 yang akan melibatkan Instansi terkait, untuk itu mari kita laksanakan koordinasi yang baik dengan instansi terkait untuk mensukseskan Operasi Lilin Toba tersebut,” Ujar Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH.

“Untuk mengatasi terjadinya Tindak Pidana oleh Polri telah membuat Quick Wins yang bertujuan untuk merespon dengan cepat segala keluhan dari masyarakat,” Ucap Kapolres Asahan

“Kapolres Asahan juga Mengharapkan sinergitas dari Forkopimcam, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda yang ada di wilayah hukum Polsek Pulau Raja agar tetap dijaga, sehingga segala permasalahan yang ada di wilayah ini dapat terselesaikan dengan baik,” Pungkasnya.

Dalam acara kunker tersebut Pemberian tali asih oleh Bapak Kapolres Asahan dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Asahan kepada penerima tali asih yang dihunjuk.

Laporan: Sofiandi Nasution

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER