SHARE NOW

Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj Silaturahmi dengan PD Al Washliyah

ASAHAN | TVNYABURUH.Com — Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH menerima kunjungan silaturahmi dari PD Al Washliyah Kabupaten Asahan Rabu (23/11/2022) sekira 17.30 wib di Ruang Perjamuan Polres Asahan.Silaturrahmi ini bertujuan dalam rangka menyambut HUT Al-Jam’iyatul Washliyah pada tanggal (25/11/2022) mendatang.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH , didampingi Kasat Intelkam Polres Asahan Iptu Saut Roganda Tua Siburian S.H. Sementara dari pihak Pengurus PD Al-Washliyah Kabupaten Asahan yang hadir yakni Syahrul (Ketua), Supomo (Sekretaris), Basuki (Bendahara), Khairuddin Kasri (Ketua Panitia)
Kamaluddin Nazuli Siregar,(Sekretaris Panitia) dan Aris Ardi Sinaga (Anggota).

Dalam laporannya kepada Kapolres Asahan, Ketua PD Alwashliyah Kabupaten Asahan Syahrul terlebih dahulu mengucapkan terima kasih atas penerimaan yang baik dan penuh rasa kekeluargaan dari Polres Asahan.

“Maksud dan tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk menjalin silaturahmi dari masyarakat dengan pihak Polri. Selanjutnya, menyampaikan kegiatan PD Al-Wasliyah yang akan dilaksanakan yakni, kegiatan HUT Al-Jam’iyatul Washliyah yang pada tanggal (30/11/2022) mendatang,” Ujar Syahrul,

“Lanjut Syahrul lagi menjelaskan Sekarang kegiatan sensus terhadap warga Al-Washliyah Asahan berjalan.Kegiatan Milad Al-Washliyah akan dilaksanakan beberapa kegiatan diantaranya yaitu, Khitan masal dan santun Anak Yatim tanggal (26/11/2022).Semiloka PKU dan Bimtek pengelolaan aset pada tanggal (28/11/2022).Ziarah kubur Sesepuh Al-Washliyah (30/11/2022).Haflah Al-Qur’an (30/11/2022).Pawai Pendidikan dan Lucky draw tanggal (01/12/2022). dan terakhir Malam resepsi HUT Washliyah (03/11/2022),” Ucap Syarul dihadapan Kapolres Asahan.

“Syahrul juga menerangkan kepada Kapolres Asahan untuk pelaksanaan kegiatan Pawai, kami bermohon akan menggunakan Lapangan ADI PRDANA pada saat pelepasan start / finish dan kegiatan lucky draw.Dan kamipun akan melaksakan kegiatan malam Resepsi di Aula Hotel Sabty Garden,”kata Syahrul

“Terakhir Syahrul bermohon kepada Bapak Kapolres Asahan agar dalam kegiatan ini meminta bantuan Pengamanan dalam pelaksanaan nantinya,” Pungkasnya

Ditempat yang sama Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH Mengucapkan terimakasih kepada rekan pengurus PD Al-Washliyah Kabupaten Asahan untuk menjalin silaturahmi dengan saya, selaku Kapolres Asahan yang baru dan sama-sama bergandengan tangan untuk membangun Kabupaten Asahan.

“Lanjut Kapolres Asahan lagi, kami dari pihak Kepolisian khususnya Polres Asahan akan membantu dalam pelaksanaan pengamanan pada kegiatan HUT Washliyah nantinya.Kami juga bermohon kepada pihak Panitia pelaksanaan untuk sama-sama menjaga kondusifitas selama berlangsungnya kegiatan,” Kata Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH.

Laporan: Sofiandi Nasition

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER