SHARE NOW

Kapolda Sumut Panca Putra Tokoh Terbaik Inspiratif Terima Piagam dari DPD PWRI Sumut

MEDAN | TVNYABURUH.COM — Hasil survei DPD PWRI Sumut, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak M.si memang layak dianugerahi sebagai Tokoh Inspiratif dalam Penegakan Hukum dan Penyakit masyarakat.

Dalam kegiatan pelantikan DPD PWRI Sumut, Kapolda Sumut Panca Putra Simanjuntak menerima piagam penganugerahan sebagai tokoh inspiratif dalam penegakan hukum dan penyakit masyarakat di sumatera utara, yang diwakili oleh Penmas Bid Humas Poldasu AKBP Hermansyah dan beliau juga pernah menjabat Wakapolres di Kabupaten Batu Bara.

Dalam pidatonya “kami meminta maaf kalau Kapolda tak dapat hadir dikarenakan ada kegiatan lain yang tidak dapat ditinggalkan, itu sebabnya kami dari humas Polda Sumut mewakili beliau”.ujar Hermansyah.

Masdar Limbong, ketua Dpd Pwri Sumut dan Bid Humas Polda Sumut, Hermansyah(kiri).foto
Bid humas polda sumut, Hermansyah, dan Ahmad Jais Sembiring, kabid pengawasan etika profesi wartawan PWRI, tvnyaburuh.com sebagai pemred, dan sebagai kaperwil Baranewssumut.com,(tanda panah) dan bersama rekan rekan.foto

Piagam penghargaan tokoh inspiratif diserahkan langsung oleh Sekjen DPP PWRI Pusat kepada yang mewakili Kapolda Sumut AKBP Hermansyah di Aula T.Rizal Nurdin Rumah dinas Gubernur Sumatera Utara, jalan Sudirman Medan. Sabtu, 10/09/2022(pukul 14.00wib).

Herwansyah mengucapkan terimakasih mulai dari PWRI pusat, daerah dan cabang dan ada satu yang tak dapat dilupakan, Wartawan adalah mitra service Polri, tanpa Wartawan juga kami tak ada apa-apanya, semoga kedepan Wartawan dan Polri bisa bersinergi lebih baik lagi. Ungkapnya

Laporan: M.Kurnia Sitorus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER