SHARE NOW

Kadis Pendidikan Deli Serdang Safari Ramadhan Sekaligus Berikan Santunan Ayak Yatim Piatu Di SDN 101881 & 101882 Tanjung Morawa

Kadis Pendidikan Deli Serdang Safari Ramadhan Sekaligus Berikan Santunan Ayak Yatim Piatu Di SDN 101881 & 101882 Tanjung Morawa

 

 

 

DELI SERDANG | Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang, Yudi Himawan beserta rombongan hadiri buka puasa bersama sekaligus berikan santunan kepada Anak-anak yatim piatu di SDN No.101881& 101882 dusun IV, Desa Buntu bedimbar Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, kamis (21/3/2024) sekira pukul 17.30 wib.

Bulan suci ramadhan adalah bulan penuh berkah, bulan yang sangat baik diantara bulan-bulan yang ada 12 bulan dalam setahun, sungguh sangat disayangkan jika tidak dilakukan kegiatan-kegiatan yang tujuannya untuk menguatkan silaturahmi dan perbuatan baik lain nya menyantuni Anak-anak yatim piatu seperti yang dilakukan oleh Kepala Dinas Pendidikan sebagai bentuk berbakti kepada Allah SWT.

Yudi Himawan yang menjabat sebagai kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang “mengatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama itu sangat baik, karena selain dapat menjalin hubungan silahturahmi juga sebagai bentuk kebersamaan antara Dinas Pendidikan dengan Guru-guru pengajar yang ada di Kabupaten Deli Serdang,”Ujarnya.

Oleh karena itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang mengajak agar umat Muslim menyemarakkan bulan Ramadhan dengan memperbanyak ibadah dan amalan-amalan sebagai wujud kepatuhan kepada Allah SWT. Selain itu, terus berusaha berbuat baik sebagai kewajiban untuk menegakkan kekhalifahan.

“Terus kendalikan diri dari segala hawa nafsu, pupuk rasa kebersamaan, kepedulian sosial dan berempati mengulurkan tangan untuk membantu sesama. InsyaAllah, Allah SWT akan meridhoi setiap usaha kita,” harap Kepada Dinas Pendidikan Yudi Himawan SE,Mm

Di kesempatan itu, Kepada Dinas Pendidikan juga memberikan santunan kepada Anak-anak yatim-piatu yang ada di sekolah SDN 101881 dan SDN 101882 Desa Buntu bedimbar Kecamatan Tanjung Morawa.

Ustadz Muhammad Kurnia Sitorus S.Pd.,C.SM.,C.ME.,C.NLP.,C.HP.,C.H.,C.Ht kepala yayasan Hafizah althafunissa yang di undang khusus untuk memberitahukan tausiyah menjelaskan Tentang Pentingnya Menjalankan ibadah puasa bulan suci Ramadhan, Puasa juga melatih diri agar dapat berempati dengan Sesama Dan melatih kejujuran dan disiplin serta dapat mengikuti jejak Nabi Muhammad Saw

Di hadiri Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang Yudi Hilmawan SE,MM, Kabid SD Samsuar Sinaga M.Pd, GTK, Dr.Jumakir M.Pd, Sapras SD, Wahyu Ramadhan, Korwilcam Tanjung Morawa, Ibu Hj.Yusdaniar M.Pd, Dan Seluruh Kepala Sekolah Se tanjung Morawa.

 

#Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER