SHARE NOW

Kader PKS Mengawal Kotak Pandora: Berjalan Sampai Batas, Berlayar Sampai Pulau

Kader PKS Mengawal Kotak Pandora: Berjalan Sampai Batas, Berlayar Sampai Pulau

 

 

 

 

MEDAN | Saat lkhtiar sudah di garis batas maka biarkan doa dan takdir bertarung di Langit, ungkapan itu sepertinya cocok disematkan kepada kader dan saksi-saksi PKS yang sejak tanggal 14 Februari 2024 hingga saat ini mengiringi perjalan kotak Pandora sejak dari TPS hingga detik ini masih mengawal suara, bukan saja suara partainya yang dikawal tetapi suara partai lain juga turut terjaga.

Mengamankan suara yang sudah dipercaya kan masyarakat pada pemilu 2024 adalah hal yang paling penting bagi PKS. Berapapun jumlah suara yang di dapat, jangan sampai ada yang tidak tercatat atau berpindah ke tempat lain, karena itu amanah masyarakat yang dititipkan kepada Partai Keadilan Sejahtera yang harus di jaga bersama.

Kami adalah saksi bahwa saksi-saksi PKS sangat militan, memiliki daya tahan, cermat dan menguasai aturan, kegigihan saksi-saksi PKS sudah teruji, mulai dari TPS, PPK dan proses-proses berikutnya,” ujar Abdul Aziz menuturkan.

Di balik gegap gempita pesta demokrasi ini, terdapat peran penting para saksi partai politik yang bertugas mengawal suara rakyat, salah satunya Partai Keadilan Sejahtera.

Tak hanya itu, PKS juga membangun sistem koordinasi yang rapi guna memastikan seluruh saksi dapat bekerja dengan efektif.

Kerja keras para saksi di lapangan tak perlu diragukan lagi. Mereka berjibaku dengan berbagai tantangan dan rintangan demi memastikan terjaganya suara rakyat.

Tak jarang para saksi dan relawan PKS harus menghadapi berbagai kasus di lapangan , mulai dari dugaan kecurangan, manipulasi data, hingga pelanggaran aturan pemilu.
Dalam situasi seperti ini, para saksi PKS bertindak dengan berani dan tegas,” Kata Ahmad Darwis Caleg DPRD Provinsi Sumut.

Katakanlah: “Wahai Tuhan Pemilik Kekuasaan, Engkau berikan kekuasaan kepada siapa pun yang Engkau kehendaki, dan Engkau cabut Kekuasaan dari siapa pun yang Engkau kehendaki.

Engkau muliakan siapa pun yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan siapa pun yang Engkau kehendaki.
Di tangan Engkaulah segala kebajikan.
Sungguh, Engkau Mahakuasa atas segala sesuatu.

 

#Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER