SHARE NOW

Kabid Pemeliharaan Jalan Dan Jembatan Dinas PUTR Rohil Ketika Dikonfirmasi Wartawan Diam Seribu Bahasa, Diduga Berbau Kepentingan

Kabid Pemeliharaan Jalan Dan Jembatan Dinas PUTR Rohil Ketika Dikonfirmasi Wartawan Diam Seribu Bahasa, Diduga Berbau Kepentingan.

 

 

ROKAN HILIR | (21/12/2023). Beginilah keadaan Jalan Praka Wahyudi, Kepenghuluan Labuhan Tangga Besar yang baru-baru ini di bangun oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir melalui Dinas terkait.

Diketahui, bahwa pekerjaan tersebut di bidang Pemeliharaan Jalan dan Jembatan yang berada diruang lingkup dinas PUTR Rohil Pemkab Rokan Hilir.

Dan Jika melihat dari sisi pembangunan tersebut diduga ada kejanggalan dalam pengerjaanya, Hal Itu berkesesuaian dengan pantauan Wartawan di lokasi kamis 21 Desember 2023.

Yang mana ketinggian Jalan yang baru di bangun itu terlihat sedikit mendatar dengan kondisi Jalan sebelumnya, yang di perkirakan hanya bertambah beberapa CM saja.

Sementara Itu, Salah seorang warga, sebut saja Andi, rasa kesalnya terhadap pembangunan yang baru di bangun Itu, dalam pandangan ia menilai bahwa dinas terkait yang membidangi pekerjaan ini diduga semacam tak serius dalam bekerja sihingga dianggap tak begitu banyak memberikan perubahan bagi warga yang melintas di lokasi Jalan Itu.

“kayak mana ya pak kami bisa mengatakan kebaikan atas ada pembangunan seperti ini, toh bisa di lihat sendiri keadaanya, untuk itu, kami ingin Pemerintah serius dalam memperhatikan keadaan Jalan yang seperti ini, dan tidak hanya sekedar membangun saja ” pungkasnya Sambil berlalu.

Menanggapi persoalan itu, journalis tvnyaburuh mencoba melakukan konfirmasi terhadap Kabid Pemeliharaan Jalan dan Jembatan tersebut, namun sayangnya, sampai berita ini diterbitkan Kabid yang bersangkutan(Kabid Pemeliharaan Jalan dan Jembatan) lebih memilih diam seribu bahasa alias bungkam ketika dikonfirmasi.

 

Reporter: Handoko

Editor: Ajs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER