SHARE NOW

Kabid Ciptakarya Sebut Bangunan Dijalan Pahlawan Tidak Memiliki IMB

Kabid Ciptakarya Sebut Bangunan Dijalan Pahlawan Tidak Memiliki IMB.

ROKAN HILIR | Beginilah Keadaan pembangunan gedung yang terletak di jalan pahlawan sebelah indomaret, Kelurahan Bagan Timur, Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.

Dalam hal Itu, di kabarkan bahwa berdirinya bangunan tersebut diduga tak memiliki IMB (Izin mendirikan bangunan ) yang seharusnya dilakukan oleh pemilik banguanan itu.

Hal tersebut senada dengan yang di katakan oleh kepala bidang Ciptakarya saat di konfirmasi Wartawan melalui wattsappnya sabtu 29 juli 2023.

Dalam penjelasannya, kabid Ciptakarya menyebut bahwa berdirinya bangunan itu Sampai saat ini tak ada memasukan Permohonannya ataupun sejenisny yang berkaitan dengan berdirinya bangunan tersebut ” ucap kepala bidang Ciptakarya kepada wartawan.

Lanjutnya lagi, sejauh Ini kita belum bisa memberikan keterangan keterangan lebih Lanjut terkait pembangunan itu, Namun yang jelas, berdirinya bangunan itu tanpa memiliki Izin dari Pemerintah daerah melalui dinas terkait ” jelasnya.

Sementara itu, jika melihat dari sisi pembangunan, bahwa berdirinya bangunan tersebut terlalu kedepan, dan belum di ketahui secara pasti kegunaan bangunan tersebut, hal Itu berkesesuaian dengan terbatasnya keterangan dari kepala bidang Ciptakarya saat di konfirmasi Wartawan terkait persoalan serupa, yang mana pihak Ciptakarya tak bisa menjelaskan secara leluasa terkait pembangunan itu.

Reporter: Handoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER