SHARE NOW

KABARAS Kab. Pelalawan Peringati Hari Jadi yang Ke-1

PELALAWAN | TVNYABURUH, – Keluarga Besar Aceh Utara Dan Sekitarnya (KABARAS) Kabupaten Pelalawan mengadakan acara MILAD yang ke-1 tahun, “MATE ANEUK MEUPAT JRAT, MATE ADAT HANA PAT TAMITA( Mati Anak Tau Dimana Kuburnya, Mati Adat Tak Tau Kemana Mencarinya).

 

Acara ini dilaksanakan di Kantor Sekretariat KABARAS Di Jl. Sultan Syarif Hasyim pada Minggu 25/02/2024 pukul 19.00 wib – Selesai, yang dihadiri ketua DPP KABARAS prov Riau, ( Syamsul TM Gani ) Skretaris DPP prov riau, Pengawas pengembangan organisasi DPP kabaras Provinsi riau. Ketua DPD Kabaras Kab. Pelalawan ( Muhammad Khaidir ) , Selretasis Jamkeswatch FSPMI (Leli Ismiardani). Acara demi acara dilewati hingga pada puncaknya untuk lebih menyemarakkan suasana acara, dilangsungkan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan oleh ketua DPP Kabaras prov riau Bpk Syamsul TM Gani.

 

Diharapkan dengan diadakannya acara ini Pengurus dan Anggota dapat berkomitmen bersama dalam mebangun paguyuban ini, harapan besar Harapan besar dimasa yang akan mendatang paguyuban ini dapat berkembang baik di Provinsi Riau dan ditempat lain khususnya.

 

Heri Isma Selaku, Wakil Ketua 1 KABARA Kabupaten Pelalawan menambahkan,”acara Milad ini juga untuk menjalinjalin silaturrahmi dan mempererat persaudaraan serta tumbuh kembangkan persatuan dan kesatuan, juga angkat derajat kabaras di semua aspek bermasyarakat,”ungkapnya

 

“Mudahan-mudahan ini bisa menjadi Semoga semangat kepedulian dan solidaritas yang telah terbangun dapat terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi kebermanfaatan organisasi paguyuban betul-betul dirasakan oleh Seluruh Anggota dan Masyarakat Sekitar.”tutup beliau 

 

Penulis : Gunawan Simbolon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER