SHARE NOW

Jumat Berkah Dilakukan Pendiri Sekolah YP Sosial Hafizah Althafunnisa Kepada Siswa Siswi, Pendiri: Untuk Meningkatkan Pelajaran Bagi Anak Arti Manfaat Bersedekah.

TANJUNG MORAWA | TVNYABURUH — Selain pelajaran Umum dan Agama yang di ajarkan para Guru-guru di Sekolah YP & Sosial Hafizah Althafunnisa, eskul jum’at berkah yang dilakukan sekolah Yayasan Pendidikan dan Sosial Hafizah Althafunnisa di desa dalu memberikan pengajaran tersendiri secara langsung kepada siswa siswi sekolah tersebut untuk bersedekah kepada orang yang kurang mampu.

Kegiatan Eskul di sekolah Yayasan Pendidikan tersebut melakukan jumat berkah ini bertujuan agar anak-anak dapat mengetahui arti manfaatnya jumat berkah untuk orang lain, kali ini Pendiri beserta Guru-guru sekolah Yayasan Pendidikan dan Sosial Hafizah melakukan sedekah jumat berkah, memberikan berupa Roti kepada Siswa Siswi Sekolah Dasar Islam Terpadu(SD IT) dan Taman Kanak-Kanak Islam Terpadu(TK IT) di jalan pelita desa dalu 10B dusun 4 pasar V kecamatan tanjung morawa kabupaten deli serdang sumatera utara. Jumat, 05 Agustus 2022(pukul. 09.00wib).

“Kegiatan Jum’at pagi ini adalah senam sehat bersama sama dengan dewan guru dan para siswa siswi di ikuti secara hikmat dan di tambah dengan kegiatan Jum’at berkah berbagi makanan kepada anak anak didik dan umi umi nya, semoga kegiatan ini menjadi kan amal jariyah bagi yayasan pendidikan dan sosial Hafizah altahfunnisa, dan ini juga kami lakukan guna Untuk Meningkatkan Pelajaran Bagi Anak arti Manfaat Bersedekah untuk orang yang membutuhkan”. Ujar Ustad Muhammad Kurnia sitorus,S.pd(pendiri)

Inilah pentingnya bagi sekolah Yayasan Pendidikan dan Sosial Hafizah Althafunnisa mengajarkan secara langsung kepada murid murid SD IT sekolah tersebut, yang belum pernah dilakukan di sekolah lain pada umumnya, ini juga meningkatkan daya ingat anak serta sekaligus mengurangi dan menjauhkan anak-anak dari permainan Gedget.

Laporan: A.jais

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER