SHARE NOW

Jasman Wanfabert Ikut Calon Walikota Pematang Siantar 2024-2029, Siap Kembalikan Citra Kota Pematang Siantar

 

Jasman Wanfabert Ikut Calon Walikota Pematang Siantar 2024-2029, Siap Kembalikan Citra Kota Pematang Siantar

 

 

 

 

 

MEDAN | Jasman W.P. Saragih, ST, MT., M.Mar.E, Putra asli Kota Pematang Siantar siap maju menjadi Walikota Pematang Siantar 2024-2029 untuk mengembalikan citra Kota Pematang Siantar yang maju dan religius.

Bukan tanpa alasan, Jasman W.P. Saragih, ST, MT., M.Mar.E yang lahir serta besar di Kota Pematang Siantar sudah sangat familiar dengan keberadaan masyarakat dan permasalahan perkembangan Kota Pematang Siantar.

Disamping itu, sebagai seorang Profesional dibidang Pelayaran Jasman W.P. Saragih, ST., MT., M.Mar.E. yang melanglang buana selama 20 Tahun lebih di luar Negeri dan saat ini menjalani Profesi sebagai Dosen Tetap dan Praktisi Pelayaran terutama dibidang Permesinan Kapal di Akademi Maritim Belawan (AMB) di Provinsi Sumatera Utara (Sumut) tahu betul apa yang dibutuhkan Kota Pematang Siantar saat ini.

Untuk mewujudkan niat Jasman W.P. Saragih, ST., MT., M.Mar.E, untuk maju sebagai Calon Walikota Pematang Siantar dari Partai PDI Perjuangan, ia telah mendaftar dengan mengembalikan Formulir Pendaftaran sebagai Calon Walikota Pematang Siantar pada Senin (13/05/2024) lalu di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Pematang Siantar.

Jasman menyebutkan visinya untuk menjadikan Kota Pematang Siantar sebagai Kota Bisnis dan Pendidikan.

“Saya sangat yakin untuk mengemban visi menjadikan Kota Pematang Siantar menjadi Kota Bisnis dan Pendidikan untuk 5 (Lima) Tahun ke depan (2024-2029),” ujarnya, Senin (17/06/2024).

Menurutnya, perwujutan visi tersebut tidak akan tercapai tanpa niat, kerjasama dan dukungan seluruh lapisan masyarakat Kota Pematang Siantar.

“Mari bergandeng tangan untuk mewujudkan visi ini sehingga dengan Ridho Tuhan Yang Maha Esa semuanya akan terwujud mengembalikan marwah Kota Pematang Siantar yang merupakan Kota Bisnis, Pendidikan dan Religius,” tandasnya.

 

Editor: Ahmad Jais

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER