SHARE NOW

Jamin Keamanan Beribadah, Personil Polsek Kota Lakukan Patroli Di Gereja Dan Pengamanan Saat Ibadah

ASAHAN | TVNYABURUH.Com — Guna memberikan rasa aman bagi warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah, Polsek Kota Kisaran Polres Asahan, rutin melaksanakan giat patroli pengamanan Ibadah di 4 gereja yang ada di walayah Hukum Polsek Kota Kisaran Minggu 10/12/2022 sekira jam 11.30 wib.

Giat patroli gereja dilaksanakan oleh Pawas Aipda Irwansyah, Aipda Lukmanul Hakim dan Bripka Indra Sembiring menuju sasaran gereja yang akan dilaksanakan patroli sekaligus melaksanakan pengamanan gereja di wilayah hukum Polsek Kota Kisaran.

Kapolsek Kota Kisaran Iptu Parlaungan Pane mengatakan tujuan dari patroli Kamtibmas dan pengamanan ibadah gereja yaitu guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadahnya.

“Disamping memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang sedang menjalankan ibadah, umat kristiani juga dapat melaksanakan Ibadah di hari minggu dengan khidmat dan suka cita. serta memastikan para jemaat tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak. selain itu ketika akan melaksanakan ibadahnya harus cuci tangan terlebih dahulu” Ucap Kapolsek kota Iptu Parlaungan Pane.

Laporan: Sofiandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER