SHARE NOW

Jalin Sinergitas, Kapolres Asahan Silaturahmi ke KPU

ASAHAN | TVNYABURUH.Com — Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH melakukan kunjungan silaturahmi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Asahan, Jalan Sisingamangara No 311 Kisaran Kabupaten Asahan Senin (21/11/2022) sekira jam 15.30 wib.

Kedatangan Kapolres Asahan yang turut didampingi Ps. Kasat Intelkam Polres Asahan, Iptu SRT. Siburian, SH disambut oleh Ketua Ketua KPU, anggota KPU dan Bawaslu Kabupaten Asahan,Usai penyambutan, dilanjutkan dengan pertemuan.

Mengawali pertemuan sore ini Ketua KPU Kabupaten Asahan Hidayat mengucapkan terima kasih Kepada Bapak Kapolres Asaha dan rombongan yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi / tatap muka dengan kami disini.

“Hidayat juga menjelaskan dalam waktu dekat KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Asahan sedang akan melaksanakan rekruitmen PPK, terkait hal ini KPU Kabupaten Asahan sudah melakukan persiapan dengan baik yaitu sudah melakukan sosialisasi, pengumuman pendaftaran melalui aplikasi SIAKBA, dan sampai hari ini sudah 342 orang yang telah mendaftar,” Kata Hidayat

Selanjutnya tahapan yang sedang berjalan saat ini yaitu Varfak, dalam tahap ujian Cat 15 orang per-Kecamatan akan diambil 10 orang untuk menuju ujian Wawancara, dan selanjutnya bagi peringkat ke 1 s/d 5 akan ditetapkan sebagai PPK, dan peringkat 6 s/d 10 akan ditetapkan sebagai PAW,” Ucap Hidayat.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH juga mengucapkan terima kasih dan salam hormat kepada Ketua KPU, anggota KPU dan Bawaslu Kabupaten Asahan atas pertemuan silaturrahmi dengan harapan tetap terjalin silaturrahmi serta komunikasi yang berkesinambungan.

“Terkait dengan kegiatan yang sedang dan akan dilakukan oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Asahan terkait dengan rekrutmen PPK, Polres Asahan akan siap selalu mendukung pihak KPU dalam menjalankan kegiatan yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Asahan,” Ujar Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH

“Semoga dengan silaturahmi ini dapat mempererat hubungan antara pihak Kepolisian Polres Asahan dan KPU dalam mensukseskan jalannya rekrutmen PPK yang akan dilakukan oleh pihak KPU Kabupaten Asahan,” Pungkasnya

Laporan: Sofiandi Nasition

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER