SHARE NOW

Jalan Bagaikan Kubangan Kerbau dan Drainase Pasar Rakyat Tanjung Morawa Dibiarkan Begitu Saja Tanpa ada Perbaikan

DELISERDANG | TVNYABURUH – Dijuluki pasar terkumuh pasar rakyat tanjung morawa belum juga di perbaiki, pasar yang viral di salah satu media online dan tv Nasional beberapa waktu yang lalu, membuat wakil bupati deli serdang Yusuf Siregar turun memantau ke lokasi pasar tersebut.

Jalan menuju lokasi pasar masih berhamparkan tanah bercampur batu pecahan ini membuat warga hendak berbelanja terganggu kenyamanannya, dan jika turun hujan jalan ini menjadi becek bak kubangan kerbau.

Beginilah tampak suasana di pasar tradisional di Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara masih terlihat buruk, pasalnya pasar rakyat atau lebih dikenal pasar inpres tanjung morawa, drainase nya yang di korek dengan alat berat satu bulan yang lalu dibiarkan tanpa ada perbaikan dari Pemkab Deli Serdang, seolah-olah menjadi pertanyaan masyarakat, sebab sudah dilakukan pengorekan kenapa dibiarkan(mangkrak) begitu saja tanpa ada perbaikan selanjutnya.

Pasar ini merupakan pasar yang setiap harinya di kunjungi warga sekitar yang ada di kecamatan tanjung morawa untuk membeli kebutuhan pokok.

Aroma menyengat mengganggu penciuman pun kerap dirasakan warga sekitar, baik pembeli maupun pedagang pasar. Belum lagi drainase air gorong-gorong yang mampet, semakin memperparah lokasi akses pasar tersebut.

salah satu pengunjung pasar mengatakan, kondisi jalan seperti ini sudah lama terjadi dan tak ada perhatian pemerintah setempat.
“Jika turun hujan, kondisi jalan becek dan berlumpur seperti kubangan kerbau, kami berharap pemerintah setempat dapat memperbaiki jalan Akses pasar, demi terciptanya suasana nyaman dan sehat, ketika masyarakat datang untuk berbelanja dilokasi tersebut”, tutup Khairul.

#tim/redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER