SHARE NOW

Jalan Ambruk, Warga Desa Air Hitam Minta Bupati Pelalawan Lakukan Perbaikan Jalan yang Nyaris Putus

Jalan Ambruk, Warga Desa Air Hitam Minta Bupati Pelalawan Lakukan Perbaikan Jalan yang Nyaris Putus

 

 

 

 

PELALAWAN | Masyarakat Desa Air Hitam, Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan merasa resah dan khawatir atas kondisi jalan yang ada di desa mereka. Pasalnya sudah satu bulan jalan yang ada di Desa Air Hitam ambrol akibat gerusan air namun belum ada tanda-tanda perbaikan. Lebih lagi jalan yang ambrol dikhawatirkan akan membuat jembatan juga ikut ambrol.

Salah satu masyarakat yang bermukim di desa tersebut sangat berharap ada perhatian dari pemerintah daerah untuk segera melakukan perbaikan sebab dikhawatirkan akan memakan korban.

“Jembatan ini akses masyarakat desa yang sangat dibutuhkan. Melihat kondisi seperti ini yang sudah lebih dari satu bulan tanpa perhatian dan perbaikan, maka saya selaku masyarakat Desa Air Hitam berharap kepada bapak Bupati dan para pejabat lainnya, segeralah beri perhatian kepada jembatan ini, berikanlah anggaran dana untuk perbaikan jalan dan jembatan ini, sebelum nanti ada masyarakat yang akan menjadi korban dari rusaknya jalan dan jembatan ini, ” ujar Safrizal atau sapa Ucok kepada Awak Media ini, Jumat (22/03/2024).

“Sudahlah jembatan ini kecil, jalannya pun rusak seperti ini, lalu apakah tidak ada anggaran dana yang bisa dialokasikan ke jalan dan jembatan ini, jangan tunggu jembatan ini putus baru di perbaiki pak, nanti masyarakat juga yang akan terkendala usaha dan juga aktivitasnya, ” imbuhnya.

Safrizal meminta kepada Bupati Pelalawan H. Zukri beserta jajarannya untuk turun ke lokasi dan memperbaiki jalan yang rusak tersebut.
“Pelalawan daerah yang sangat maju, maka mohon perhatian pak Bupati dan juga aparat pemerintah untuk turun melihat dan memperbaiki jalan dan jembatan ini, waktu dan tempat saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya. ” pintanya.

Belum ada keterangan dari Kepala Desa Air Hitam, Tensi Sitorus ketika dikonfirmasi hingga berita ini diterbitkan.

 

#Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER