SHARE NOW

Jalan Alternatif Kutalimbaru – Sumbaikan Akan dikerjakan Pemprovsu, Bupati Deliserdang Berharap Tidak ada Kendala.

KUTALIMBARU | TVNYABURUH — Bupati Deliserdang Ashari Tambunan menggelar kegiatan Silaturahmi dengan Para Kepala Desa Kecamatan Kutalimbaru di Pantai Babar Sari Kutalimbaru senin 27/6.

Diketahui sebelumnya Ashari baru selesai mengikuti kegiatan Pemprovsu “Pencanangan Dimulainya Proyek-Proyek Pembangunan Jalan Di 33 Kabupaten/ Kota Se-Provinsi Sumatera Utara.

“Kita berterima kasih kepada Gubernur Sumut atas dipilihnya Kutalim Baru sebagai tempat pencanangan dimulainya Kegitan Pemprovsu ini”, tutur Ashari.

Adapun salah satu kegiatan diterangkan Ashari adalah Proyek Pembangunan jalan Alternatif Kutalimbaru-Sumbaikan.
Jalan Alternatif tersebut berada di kawasan hutan diwilayah administrasi Kecamatan Kutalimbaru Desa Suka Makmur.

“Tentunya kita berharap tidak ada kendala apa-apa, semua berlangsung dengan baik. Dan mudah-mudahan nanti akan ada nilai plus yang besar bagi masyarakat dikawasan Kutalimbaru”, lanjut Ashari.

Wartawan tvnyaburuh dari kiri no.2 memantau kegiatan bupati deli serdang.foto

Tampak hadir diacara tersebut Ka. Sat. Pol. PP Deliserdang Marzuki S.Sos, MAP. Marzuki yang semasa menjabat Camat Kutalimbaru diketahui sempat memfasilitasi kegiatan Sarasehan tentang Pembukaan Jalan Alternatif Medan -Tanah Karo Via Jalan Tuntungan-Kutalimbaru kepada wartawan menyatakan hasrat Masyarakat Kutalimbaru akan segera terwujud dengan dikerjakannya proyek pembangunan jalan Kutalimbaru-Sumbaikan yang dimaksud.
“Hasrat masyarakat akan terwujud”, ucap Marzuki.

Tampak Hadir diacara silaturahmi tersebut Kades Suka Makmur, Kades Sukarende, Kades Kutalimbaru, Kades Namu Rube Julu, Kades Suka Dame, Camat Kutalim Baru,serta perangkat camat DISKOMINFO KARANG TARUNA KUTALIMBARU dan Tokoh Masyarakat

Atas nama masyarakat Kutalimbaru, Kades Suka Makmur Bachtiar Ginting kepada wartawan TVnya BURUH menyatakan ucapan terimakasih kepada Pemprovsu dan Pemkab Deliserdang.

“Proyek Pembangunan jalan Alternatif Kutalimbaru-Sumbaikan ini dapat terwujud berkat kordinasi yang baik antara Pemprovsu dan Pemkab Deliserdang. Atas nama warga masyarakat khususnya Desa Suka Makmur, Saya mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sumut dan Bupati Deliserdang” papar Bachtiar. Acara Silaturahmi ini diakhiri dengan dendang hiburan.

(safari sembiring)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER