SHARE NOW

Jahari Sitepu: Terima kasih kepada Haposan Silalahi atas Prestasinya Selama Memimpin Kurang lebih 4 Tahun

Jahari Sitepu: Terima kasih kepada Haposan Silalahi atas Prestasinya Selama Memimpin Kurang lebih 4 Tahun

 

 

 

 

 

 

DELI SERDANG | Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Mhd. Jahari Sitepu, memimpin acara Pisah Sambut sekaligus Serah Terima Jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pancur Batu. Dalam suasana yang penuh khidmat, Haposan Silalahi menyerahkan tanggung jawabnya kepada Kriston Napitupulu yang di tunjuk sebagai Plt. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pancur Batu, Sabtu, 13 April 2024.

Dalam sambutannya, Mhd. Jahari Sitepu menyampaikan bahwa promosi dan mutasi Jabatan adalah suatu hal yang wajar, dan merupakan hal biasa yang memang harus di lakukan sebagai bagian dari sebuah di namisasi suatu Organisasi. Ia juga mengapresiasi kontribusi Haposan Silalahi selama menjabat sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pancur Batu.

“Terima kasih kepada Haposan Silalahi atas prestasinya selama memimpin selama kurang lebih 4 Tahun 3 Bulan. Saya minta kepada Kriston Napitupulu yang menggantikan agar membuat prestasi yang lebih baik dari sebelumnya dan meningkatkan kinerja berkelanjutan, bangun lagi komunikasi terhadap APH dan Mitra Kerja. Terapkan 3 Kunci Pemasyarakatan Maju + Back to Basic,” ujar Jahari.

 

Haposan Silalahi mengemban Jabatan baru sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan Papua Barat.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Divisi Pemasyarakatan, Rudy Fernando Sianturi, Kepala Divisi Administrasi, Sahata Marlen Situngkir dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan, Maju Amintas Siburian, Karutan Kelas I Medan, Nimrot Sihotang, Karutan Perempuan Medan, Netty Ernawati Siahaan serta seluruh Pegawai Lapas Pancur Batu.

Sekaligus di laksanakan serah terima Jabatan Dharma Wanita Persatuan Pengayoman Lapas Pancur Batu. Kegiatan di akhiri dengan pemberian Ulos.

 

Editor: Jais

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER