SHARE NOW

IPDA Pol Heru Ardiansyah Adakan Perlombaan Azan dan Isra’ Mi’raj di Masjid Al Ikhwan Sunggal

SUNGGAL | Badan Kemakmuran Masjid Al-Ikhwan Jalan Besar Sunggal mengadakan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Saw 1444 H sekira pukul 20:15 Wib, (Sabtu, 18/2023).

Ketua BKM Al-Ikhwan IPDA Pol Heru Ardiansyah bersama anggota jamaah BKM lain nya mengapresiasi acara tersebut karena keseluruhan pelaksanaannya dikerjakan oleh Remaja Masjid Al-Ikhwan pembinaan dari IPDA Pol Heru Ardiansyah.

Sebelumnya, RM Al-Ikhwan mengadakan kegiatan perlombaan seperti, Adzan, Surah Ayat Pendek, Do’a sehari hari, Fashion Show dan Tahfiz Qur’an.

Kegiatan perlombaan ini di ikuti oleh 39 peserta dan pemenang nya berjumlah 12 orang dari 39 peserta yang mengikuti perlombaan tersebut.

Al ustadz Budi Kurniawan, SP.d.l dalam Tausiyahnya, menyampaikan sebuah pesan kepada jamaah isra’ mi’raj “Barang siapa yang berusaha di dalam kesusahan maka Allah SWT akan memasukkannya ke taman taman surga nya Allah dan barangsiapa dengan rajin melangkahkan kaki menuju masjid kelak Allah SWT akan berikan cahaya surga, untuk itu maka ajarkanlah adab kepada anak dan keluarga kita,” ucap ustadz Budi Kurniawan SP.d.l, Skom.

IPDA Pol Heru Ardiansyah yang bertugas di Polresta Deli Serdang dan juga Selaku Ketua Ketua BKM Al-Ikhwan Sunggal di sela – sela acara mengatakan “saya ucapkan trimakasi kepada panitia dan pengurus BKM Al-Ikhwan lainnya, yang sudah jauhari mempersiapkan semuanya sebelum kegiatan ini terlaksana, dan kegiatan acara Isra’ Mi’raj ini tentunya kami adakan setiap tahunnya, dan ini juga di dukung oleh tokoh masyarakat, semoga apa yang disampaikan ustad kita dapatlah kita mengamalkanya serta berupaya meninggalkan apa yang dilarang Allah swt,trimakasih.” Ujar IPDA POL KASUBNIT POLRESTA Deli Serdang Heru Ardiansyah kepada media.

Editor: A.Jais.s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER