SHARE NOW

Ini Pesan Dari Buruh Perempuan Asal Flores Yang Mengikuti Workshop Media Perdjoeangan FSPMI Jawa Timur

MOJOKERTO | TVNYABURUH, – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Jawa Timur sukses menyelenggarakan Workshop Media Perdjoeangan pada tanggal 1-2 Juni 2024 di Klurak Ecopark, Mojokerto. Kegiatan ini diikuti oleh berbagai perwakilan dari Pengurus Unit Kerja (PUK) FSPMI se-Jawa Timur.

 

Workshop ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan anggota FSPMI dalam bidang media dan komunikasi, sehingga mereka dapat lebih efektif dalam menyampaikan informasi dan memperjuangkan hak-hak pekerja. Beragam materi terkait jurnalistik, teknik penulisan, dan strategi komunikasi disampaikan oleh narasumber berpengalaman di bidangnya.

 

Salah satu peserta, Bunga Djo, perempuan asal Flores yang mewakili PUK SPAI FSPMI PT ISS, berbagi kesan dan pesannya setelah mengikuti workshop ini.

 

“Saya merasa sangat beruntung dapat mengikuti kegiatan ini. Pengetahuan dan ilmu yang saya peroleh sangat bermanfaat, tidak hanya untuk diri saya sendiri, tetapi juga untuk organisasi ke depannya. Saya berharap dapat menerapkan apa yang saya pelajari untuk membantu perjuangan rekan-rekan pekerja,” ungkap Bunga dengan penuh semangat.

 

Workshop ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam memperkuat media internal FSPMI dan meningkatkan keterampilan anggota dalam menyuarakan aspirasi serta hak-hak pekerja.

 

Dengan adanya peningkatan kapasitas ini, diharapkan FSPMI Jawa Timur melalui tim Media Perdjoeangan dapat semakin solid dan efektif dalam menjalankan perannya sebagai pembela kaum pekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER