SHARE NOW

Ini Kata Sekretaris Partai Buruh Labuhanbatu Dalam Konsolidasi & Pelatihan Media Labuhanbatu Raya

RANTAUPRAPAT | TVNYABURUH.COM – Hadir sebagai pemberi Materi dalam kegiatan Konsolidasi dan Pelatihan Media Partai Buruh se_Labuhanbatu Raya, Siswanto Bangun yang merupakan Sekretaris EXCO Partai Buruh Kabupaten Labuhanbatu menyakini bahwa kekuatan Partai Buruh dibidang media dan propaganda tak luput dari kekuatan pengetahuan Pijar Sayap Partai Buruh dalam mengelolah Media.

 

Siswanto Bangun yang juga merupakan Wakil Ketua Exsekutif Perhimpunan Jurnalis Rakyat (Pijar) Sayap Partai Buruh Sumatera Utara ini mengatakan bahwa pelatihan media bertujuan agar kader-kader partai dapat memberikan informasi yang benar, akurat dan faktual.

 

 

“Melalui Konsolidasi Akbar dan Pelatihan Media Kampanye, kader- kader Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) se Labuhanbatu Raya yang bergabung bersama Fijar Partai Buruh mampu memberikan informasi yang benar, akurat dan faktual kepada kaum Buruh Indonesia tentang pentingnya Buruh terlibat langsung dalam politik praktis.” ucap Siswanto Bangun yang akrab disapa Nangin ini.

 

Lebih lanjut, Nangin juga menjelaskan bahwa keterlibatan buruh dalam dunia politik adalah keharusan dan sangat penting.

 

“Semua kebijakan lahir dari keputusan politik, dan tidak satupun yang berpihak kepada kepentingan kaum Buruh, tetapi lebih memihak kepada kepentingan pemilik modal, para kapitalis yang rakus dan serakah. Sudah saatnya kaum Buruh ikut terlibat langsung dalam kekuasaan, sebab keberadaan kaum Buruh yang memiliki peran ganda atau sebagai produsen produksi dan konsumen produksi adalah unsur penentu pertumbuhan ekonomi di Negara ini.

 

Dari keberadaan kaum Buruh sebagai salah satu unsur penentu pertumbuhan ekonomi, wajar dan patut untuk terlibat langsung didalam menentukan arah dan kebijakan Negara.” jelas Nangin menyadarkan.

 

Lebih lanjut, Nangin melalui paparannya mengajak seluruh element masyarakat lebih membuka mata dalam menentukan pilihan calon wakil rakyatnya.

 

“Bersama Partai Buruh kita rebut kekuasaan, karena bila Buruh berkuasa rakyat pasti sejahtera. Buruh wajib melek membuka mata lebar-lebar, tidak lagi tertidur pulas, sehingga tidak lagi menjadi korban pembodohan, pembohongan dan penipuan dari mereka yang mengaku wakil rakyat yang sejatinya mereka bukan pejuang rakyat, tetapi, pecundang, pemanfaat, penikmat dan penghianat rakyat (Buruh) yang hanya datang dengan janji- janji palsu setiap lima tahun sekali.

 

Buruh bukan sekumpulan monyet yang kenyang karena sebuah pisang, Buruh adalah manusia-manusia cerdas dan pintar, yang tidak akan mau masuk kelubang penderitaan berkali-kali. Keledai Saja tidak akan mau masuk kelubang yang sama untuk kedua kali, tentunya kaum Buruh tidak akan lebih bodoh dari seekor keledai” tegas Nangin memberi paparan dan semangat menutup wawancara.

 

Laporan Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER