SHARE NOW

Indonesia Training, Re-Orientasi Amil & Professional Attitude Baznas Bazis DKI Jakarta berkolaborasi dengan IMZ

Indonesia Training, Re-Orientasi Amil & Professional Attitude Baznas Bazis DKI Jakarta berkolaborasi dengan IMZ.

 

 

 

JAKARTA | Sebanyak 21 peserta dari perwakilan tim Baznas Bazis DKI mengikuti pelatihan, bimbingan teknis dan gambaran besar cara kinerja di Baznas khsusnya Bazis DKI Jakarta, yang diselenggarakan bersama IMZ.
Kolaborasi ini untuk mengakomodir regulasi Baznas terkait dengan standarisasi kompetensi pengelola Re-Orientasi Amil & Professional Attitude di Baznas DKI Jakarta.

Dengan di adakanya Training dan bimbingan teknis ini, yang digelar 28-01 Februari, peserta mendapatkan knowledge berbasis Re-Orientasi Amil & Professional Attitude, sehingga mempersiapkan peserta menuju persiapan kinerja ditahun 2024. Sebagai informasi, Tim IMZ-pun berkomitmen untuk membantu teman-teman khususnya Amil Baznas Bazis DKI Jakarta bisa meningkatkan performance-nya untuk mengetahui apa itu Zakat secara Syariat, Fungsional dan Pemahaman secara Generic, terlebih yang akan menjelang bulan Suci Ramadhan.

Di tengah-tengah dampak era revolusi Industri, peran Baznas sangat berarti bagi kebangkitan umat, yang dimana revolusi industri ini harus benar-benar dipraktekan dalam sekala besar, karena perubahan ini sangat mengubah apa yang dikerjakan khususnya di bidang Teknologi dan Inovasi. Dalam akhir rangkaian training, peserta melakukan pemaparan di setiap sub-materi. Peserta training digembleng untuk dapat menyerap pengetahuan tentang bagaimana cara mengelola waktu kerja, sosial change leader, menghadapi revolusi industry dan lain sebagainya.

Selama tiga hari, 28 Februari -01 Maret 2024 melalui training secara langsung, tiap-tiap perserta mendapatkan feedback dan masukan dari para pemateri diantaranya Fatchuri Rosidin (Direktur IMZ). M. Arifin Purwakananta Deputi BAZNAS RI Bidang Pengumpulan. Amil Baziz DKI, diharapkan memiliki peran yang signifikan ketika diterjukan ke lokasi dan menjadi jembatan akses untuk perkembangan perekonomian, kesehatan dan pendidikan secara bertahap untuk warga khsusunya DKI Jakarta.

 

#Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER