SHARE NOW

Ibnu Hajar Lepas Keberangkatan 36 Anggota Pramuka ikuti Jambore, Pesannya Sungguh Luar Biasa.

TANJUNG MORAWA | TVNYABURUH —
Ketua Kwartir Ranting Pramuka Tanjung Morawa H Ibnu Hajar, melepas keberangkatan Kontingen Jambore Cabang Gerakan Pramuka Kwartir Pramuka Deli Serdang, sebanyak 36 anggota Pramuka Penggalang untuk mengikuti Jambore Daerah Sumatera Utara, Kamis, 14 juli 2022 di pelataran parkir Masjid Ubudiyah Aulawiyah PTPN2 Tanjung Morawa.

Jambore Daerah Sumatera Utara(JAMDAS) Pramuka dilaksanakan di Bumi Perkemahan Sibolangit mulai Jumat-Rabu, 15-20 juli 2022 guna untuk melakukan seleksi untuk mengikuti Jambore Nasional.

Ketua Kwartir Gerakan Pramuka Kecamatan Tanjung Morawa yang juga sebagai ketua Muhammadiyah dalam kesempatan ini menyampaikan, Kwartir Gerakan Pramuka Kecamatan Tanjung Morawa mengirimkan 17 Putra Penggalang dan 19 Putri Penggalang, total keseluruhan 36 Peserta Pramuka Penggalang Putra dan Putri.

36 peserta jambore diberangkatkan
Ketua kwartir pramuka tanjung morawa ibnu hajar
Humas PTPNII Rahmad Kurniawan
Ust M kurnia sitorus tokoh pemuda pendiri yp dan Sosial Hafizah Althafunnisa

“kegiatan kita di tanjung morawa ini aktif pramukanya, tentu dari sejak jambore ranting, jambore cabang, dan jambore daerah, kita ikuti regulasi yang ada, kita seleksi, akhirnya kita kirim 36 orang, dari 36 orang yang ikut jamdas ini, saya yakin akan tersaring lagi untuk jambore nasional yang insha Allah akan dilaksanakan di bulan agustus ini”. Imbuhnya

“Pesan kami kepada adek adek jaga kesehatan, karna kita ngga tau cuaca disana bagaimana, kemudian tetap tidak melupakan lah senantiasa dekat kepada yang maha kuasa, berdo’a dan tetap menjaga kekompakan”. Sambung Sekretaris Camat Kecamatan Tanjung Morawa H Ibnu Hajar, S.Sos.

Pemberangkatan anggota kwartir pramuka tanjung morawa, dihadiri dan disaksikan tokoh pemuda sekaligus pendiri sekolah Yayasan Pendidikan dan Sosial Hafizah Althafunnisa didesa dalu Muhammad Kurnia Sitorus, Spd, Mabiran Kwarran Tanjung Morawa H Muchlis Muchtar, Humas PTPNII Tanjung Morawa Rahmat Kurniawan yang juga pernah mengikuti jambore pada tahun 1986, dan turut serta unsur Pengurus Kwarran Gerakan Pramuka Kecamatan Tanjung Morawa.

Laporan: A.jais

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER