SHARE NOW

Himpunan Mahasiswa Agroteknologi Institut Teknologi Perkebunan Pelalawan Indonesia Adakan Penyambutan dan Malam Keakraban

PANGKALAN KERINCI | TVNYABURUH — Upaya mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan antar sesama mahasiswa Agroteknologi, Himpunan Mahasiswa Agroteknologi Institut Teknologi Perkebunan Pelalawan Indonesia (HimAgrotek ITP2I) adakan Penyambutan dan Malam Keakraban (Makrab) Sabtu (12/11/22).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pengurus HimAgrotek ITP2I pada Tanggal 12-13 Oktober 2022, bertempat di Wisata Alam Tuk Andal Desa Makmur, kecamatan pangkalan kerinci dan diikuti oleh 48 mahasiswa Program Studi Agroteknologi.

Bupati HimAgrotek ITP2I, Zahrizal Gunawan menyampaikan nilai kekeluargaan tersebut ditanamkan khususnya bagi setiap mahasiswa baru agar dapat berbaur dengan senior di lingkungan kampus ITP2I khususnya di Program Studi Agroteknologi.

“Agroteknologi ini adalah rumah kita bersama, nantinya kalau adik adik ada kendala didunia perkuliahan Hima inilah yang nantinya akan membantu adik adik karena kita adalah keluarga, maka dari itu perlunya kita adakan MAKRAB agar adik adik dapat mengenali senior senior di lingkungan program studi Agroteknologi.” ucap Zahrizal Dalam Sambutannya.

Dirinya mengingatkan kepada para pengurus dan mahasiswa baru yang turut berhimpun di organisasi tersebut untuk tetap menjaga rasa persaudaraan tersebut hingga generasi mendatang.

“Karena di momentum seperti kegiatan makrab ini lah rasa persaudaraan dan saling bahu – membahu itu dapat terbangun. Maka dari itu saya harapkan kegiatan seperti ini jangan sampai dilupakan di masa yang akan datang, dan tetap harus didukung oleh mahasiswa/i Agroteknologi ITP2I,” ungkapnya.

Ketua Panitia Penyambutan dan Makrab HimAgrotek ke-V Tahun 2022, Muhammad Razak sebelumnya menambahkan tema yang diangkat tahun ini yakni “Tanam Kebersamaan, Pupuk Persatuan, Hasilkan Persaudaraan”.

“Dalam kegiatan ini untuk sumber dana yang diperoleh yaitu melalui iuran dari mahasiswa/i Agroteknologi dan support dari bapak T. Efrisyah Putra S.Sos dalam upaya pembinaan kemahasiswaan.” tutupnya.

Laporan: Nofri Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER