SHARE NOW

H. Hidayatullah, SE Salurkan 17 Ambulance dan Bantu 1000 Pelaku UMKM selama Menjabat

H. Hidayatullah, SE Salurkan 17 Ambulance dan Bantu 1000 Pelaku UMKM selama Menjabat

 

 

 

 

 

MEDAN | Anggota DPR RI dari Fraksi Partai keadilan Sejahtera (PKS) H. Hidayatullah, SE telah menyalurkan 17 Ambulance kepada masyarakat sumatera utara selama menjabat Anggota DPR RI Periode 2019-2024.

Sejak tahun 2021, total sudah ada 17 mobil ambulan yang kami salurkan,
terbaru kami menyalurkan lagi 4 mobil ambulan pada Jum’at (29/2/2024). Penyerahan Ambulan dilaksanakan di parkiran Rumah Makan Cindelaras Jl. Karya Jaya No 109, Gedung Johor, Medan Johor,” jelas Hidayatullah.

Mobil ambulan ini akan beroperasi di wilayah Kota Medan, Kota Tebing Tinggi, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Bedagai, dan Kabupaten Langkat. Dan akan segera menyusul 4 ambulan lagi, InsyaAllah.

“Dipenghujung Periode DPR RI ini, kita kembali menambah advokasi 4 mobil ambulan untuk masyarakat, Harapannya dengan adanya bantuan ambulance ini bisa meringankan beban masyarakat yang membutuhkan layanan tersebut”

“Ambulance ini adalah bentuk advokasi aspirasi masyarakat melalui mitra kerja kita di Komisi XI DPR RI yang didalamnya ada Bank Indonesia, Bank Rakyat Indonesia, Bank Negara Indonesia dan Bank Mandiri.”

Pada pertemuan ini juga H. Hidayatullah, SE mengadakan kordinasi bersama pelaku UMKM kelompok usaha bersama (KUBE) binaan beliau.

Selama menjabat sebagai Anggota DPR RI, kurang lebih 1000 orang pelaku usaha UMKM yang terbantu setelah menerima bantuan UMKM yang di advokasi melalui Program Sosial Bank Indonesia (PSBI)

Ia mengungkapkan, bahwa apa yang dilakukan ini merupakan komitmen dirinya bersama bersama PKS untuk terus melakukan advokasi dalam pemberdayaan dan pengembangan ekonomi masyarakat Lebih lanjut pungkasnya.

 

#Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER