SHARE NOW

H.Hidayatullah Calon Walikota Medan Orasi di Aksi Peduli Palestina

H.Hidayatullah Calon Walikota Medan Orasi di Aksi Peduli Palestina.

 

 

 

 

 

MEDAN | Hartamu jangan disembunyikan dihadapan Allah yang Maha mengetahui.
Insya Allah kita semua akan memberikan yang terbaik, apapun yang kita berikan untuk Palestina, Allah berjanji semua kebaikan itu akan kembali kepada kita sendiri.

Kepada masyarakat yang saya wakili, saya awali infaq dari saya 100 juta untuk Allah ku, untuk Palestina kita, demikian penggalan orasi Hidayatullah dalam Aksi Damai Peduli Palestina yang dilaksanakan di depan Masjid Raya Al Mashun Jalan Sisingamangaraja Medan Sabtu (1/6/2024).

Kegiatan yang digagas oleh Forum Solidaritas Peduli Palestina Sumatera Utara kembali dilaksanakan melihat kondisi Gaza Palestina yang semakin memprihatinkan.
Pembantaian yang tidak kunjung berakhir bahkan sudah menyasar ke Rafah.

Aksi Palestina yang dihadiri ribuan umat Islam tergabung dalam Sumut bersama Palestina ini terus menerus meneriakkan Yel-yel ” Free Palestine, Free Palestine,” boikot produk Israhell dan produk yang berafiliasi dengan Israel, serta mengutuk keras ” Israel teroris, Israel laknatullah.

Usai orasi yang dibanjiri oleh ribuan masyarakat kami berbincang tentang kesiapan beliau untuk maju menjadi calon Walikota Medan periode 2024-2029.

Ya saya siap kalau partai sudah mengamanahi, bagi kader PKS apabila sudah diputuskan maka wajib tunduk dan patuh,” ujar Hidayatullah.

Ditanya tentang pembenahan kota Medan dan program yang akan dilaksanakan antara lain katanya, pentingnya pemerataan ekonomi dan penyelesaian kemiskinan dengan konsep yang tepat untuk kota Medan.

” Kota Medan pada dasarnya merupakan kota yang kaya hanya masalahnya tidak terjadi pemerataan.

Tidak adanya pemerataan karena tidak adanya keadilan dan keadilan itu bermuara kepada pemimpin atau penguasa.

Jika penguasa yang memimpin dikendalikan pemodal maka jangan heran kebijakan yang lahir akan menguntungkan segelintir orang saja,” katanya.

Politisi PKS ini menegaskan ketidak adilan akan mengubah peta politik dengan tumbuh suburnya money politik, dengan tumbuh suburnya politik uang akan berimbas kepada sektor lainnya.

Kota Medan sebagai kota besar harusnya punya program unggulan yaitu redistribusi pendapatan (pemerataan pendapatan).
Untuk mengentaskan kemiskinan perlunya pemerataan pendapatan, tentunya kalo program ini terwujud Medan bisa menjadi kota teladan di Indonesia ujar Hidayatullah kepada Abdul Aziz yang membersamainya dalam momen Aksi Damai Peduli Palestina ini.

 

Editor: Ahmad Jais

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER