SHARE NOW

Gotong Royong Warga Dusun IV Desa Cinta Rakyat Berharap Adanya Perhatian Dinas Terkait Drainase Tidak Berfungsi

Gotong Royong Warga Dusun IV Desa Cinta Rakyat Berharap Adanya Perhatian Dinas Terkait Drainase Tidak Berfungsi

 

 

 

 

 

DELI SERDANG | Luar biasa dan harus diapresiasi rasa kebersamaan warga dusun IV Desa Cinta Rakyat Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang gotong royong dan berharap dinas terkait bisa buatkan drainase, Minggu (16/06/2024).

Pantauan awak media sejumlah warga bersama sama bergotong royong setiap hari minggu membersihkan lingkungan dengan alat seadanya untuk membersihkan drainase tersumbat akibat drainase tidak berfungsi dengan baik.

“Kebersamaan warga dusun IV terus terjaga dengan baik terbukti setiap ada kegiatan ataupun keadaan mendesak demi lingkungan cepat turun untuk mengatasi,”Cetus Domu Kepada Wartawan.

Diketahui lokasi tersebut merupakan lingkungan tempat tinggal Kabiro media online, ia juga berharap adanya tindakan dari dinas terkait untuk segera bisa membuat drainase agar bisa berfungsi dengan baik hingga tidak menggenangi sejumlah rumah warga.

“Kita warga dusun IV solid untuk sama sama membangun desa untuk lebih baik dengan adanya program pembangunan dari desa maupun dari dinas terkait, Tapi bukan berarti kita harus dilupakan tidak ikut membangun desa,”Kata Junaedi sebagai kabiro pewarta.

“Kita warga sudah sepakat dan berharap adanya perhatian dinas terkait untuk bisa membuat drainase agar bisa berfungsi dengan baik agar tidak berdampak ke sejumlah rumah warga tergenang air hingga menyebabkan timbulnya penyakit di masyarakat apalagi di musim hujan takut banyak binatang masuk kerumah,”Imbuh Junaedi

“Warga sudah menyampaikan untuk pembangunan dari desa jangan ada campur tangan pihak luar jadi mereka minta pekerjaan itu biar warga dusun IV bekerja baik itu drainase, Paving blok, karena warga disini orangnya mau bekerja,” Tutur Junaedi.

Terlihat gotong royong warga itu tanpa adanya kehadiran kepala desa yang diketahui mengikuti bimtek ke Jakarta itu hanya diwakilkan oleh kepala dusun IV.

 

Editor: Ahmad Jais

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER