SHARE NOW

Generasi Milenial Ikuti Ajang Lomba Game Mobil Legends, Gema-oy For Indonesia 2024

Generasi Milenial Ikuti Ajang Lomba Game Mobil Legends, Gema-oy For Indonesia 2024

 

 

 

 

MEDAN | Ketua BMPK, RZ menghadiri perlombaan Game Mobil Legends Dengan Tema Gema-oy For Indonesia 2024, “Game-Oy For Indonesia,” dengan tujuan menyemarakan acara tersebut, Sabtu (20/01/2024).

Acara ini di selenggarakan di Manhattan Time SQuare Lantai 3 Nomor : 217, Kelurahan Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan menjadi tempat yang sangat meriah karena di selenggarakannya acara Game-Oy 2024 For Indonesia.

RZ menyampaikan semoga kegiatan ini menjadi contoh bagi rema-rema di Kota Medan sebagai pencinta Game.

“Saya berharap anak-anak muda pencinta Game Mobil Legends untuk selalu melakukan hal positif,” ujar RZ, Sabtu (20/01/2024).

Di mana situasi politik yang masih dalam masa kampanye ini banyak di isi oleh even mau pun kegiatan dalam penjaringan masa dukungan kepada masing-masing Pasangan Calon (Paslon) baik DPR RI, DPRD mau pun Calon Presiden untuk masa Tahun 2024 hingga 2029 mendatang ini.

Tak terlepas kegiatan yang di berikan nama Game-Oy ini juga di laksanakan guna untuk menjaring hobby sekaligus mengenalkan Calon pemilih baru terhadap Pasangan Calon (Paslon) kedepanya, di mana kegiatan ini di selenggarakan atas dasar ke cintaan para simpatisan Milenial Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Tahun 2024 ini.

Tidak hanya itu, acara ini juga di tujukan sebagai Perayaan Malam Tahun Baru Imlek atau Tahun Naga, sehingga suasana semakin menyenangkan.

Saat di konfirmasi oleh wartawan Ketua Panitia Penyelenggara Game-Oy, FR bahwa terselengaranya acara ini semata bentuk kontribusi para kaum milenial dalam pesta demokrasi kedepan ini bahwa penting kiranya kesadaran para kaum milenial untuk berperan aktif demi keberlangsungan masa depan Bangsa ini.

“Masih di jelaskan FR di samping itu kegiatan ini juga bertujuan mengenalkan Pasangan Calon (Paslon) Presiden masa depan dalam menyikapi para pecinta Mobil Lagends di kalangan milenial bertujuan pencarian bakat-bakat yang nantinya mampu bersaing oleh daerah-daerah lain bahkan mampu bersaing di tingkat Internasional kedepannya,” ucapnya FR dalam siaran persnya di hadapan sejumlah wartawan, Sabtu (20/01/2024).

Kegiatan ini tidak sampai di sini saja kami bersama degan para Relawan dan Simpatisan (BMPK) akan melaksanakan kegiatan yang serupa di Kecamatan yang lain kedepan pada Rabu 24 Januari 2024 Game-Oy For Indonesia 2024 di laksanakan di Marelan, Kecamatan Medan Belawan.

Sesuai pantauan wartawan di lokasi bahawa sekitar 64 Tim yang terdiri 1 (Satu) Tim sebanyak 5 (Lima) orang peserta memenuhi tempat yang sudah di siapkan para panitia bahkan tampak panitia bingung menyediakan pasilitas yang terbatas karana banyaknya para peserta yang membawa kerabatnya menyaksikan acara tersebut.

Peserta yang mengikuti kompetisi ini ada sebanyak 64 Tim dengan total 225 (Dua Ratus Dua Puluh Lima) orang yang terdiri dari para pemain Game -oy For Indonesia 2024 profesional yang siap untuk bersaing sengit memperebutkan hadiah yang sangat menggiurkan yaitu sertifikat, trophy, uang tunai senilai Rp. 4.750.000 Rupiah.

Selain itu, acara ini juga turut menampilkan UMKM dan Bazar sekitar 20 seten yang di padati oleh pengunjung yang ingin mencicipi berbagai macam makanan dan minuman khas yang di sajikan.

Acara ini di adakan oleh Komunitas Medan Fakka Esports yang selalu aktif dalam menggelar Event Game-Oy For Indonesia 2024 dan Turnamen Online.

Selain pertandingan ini tempat acaranya berada di Manhattan Time SQuare Jalan Gatot Subroto Nomor : 217, Kelurahan Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.

Tak hanya itu, panitia penyelenggara juga terdiri dari para anggota panitia yang tangguh seperti Cici Pao sebagai Ketua Panitia dan Geslyn, Jodhy, Hadi, Adit, Arif, serta Sidiq sebagai anggota panitia.

Dalam rangkaian acara ini, MC Erick Magnum yang terkenal dengan suara khasnya di percayakan untuk memandu jalannya acara.

Sedangkan untuk menjaga kejujuran dan sportivitas dalam kompetisi, wasit professional Sidik di undang untuk menjadi pengawas jalannya pertandingan.

Melihat antusiasme para peserta dan pengunjung, tentunya acara Game-Oy For Indonesia 2024 menjadi salah satu momen yang sangat di nanti-nantikan dan berhasil menciptakan keseruan yang luar biasa bagi semua pihak.

 

#Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER