SHARE NOW

Gema Cita Apresiasi Heru Budi Ajak Masyarakat Bersih-bersih Jakarta

JAKARTA | TVNYABURUH — Ketua Umum Gerakan Masyarakat Cinta Jakarta ( Gema Cita ), Hilman Firmansyah Mengapresiasi Langkah Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono Menggencarkan giat bersih-bersih ke seluruh kota Jakarta.

Heru budi mengajak masyarakat ikut menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Kegiatan bersih-bersih ini akan terus saya gencarkan di seluruh penjuru Jakarta. Saya meminta dukungan dari seluruh masyarakat dengan ikut menjaga kebersihan dan saling menegur jika ada yang membuang sampah sembarangan. Ujar Heru senin, (7/11/2022).

Heru mengajak masyarakat untuk menjaga keindahan Kota Jakarta. “Bersama kita jaga keindahan kota kita tercinta,” ucapnya.

Heru Budi turun langsung memantau kegiatan pembersihan trotoar sepanjang Jalan Medan Merdeka, Masjid Istiqlal hingga Gereja Katedral di Jakarta Pusat, Jumat (4/11/2022).

Heru didampingi Pangkostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak. “Kegiatan ini melibatkan hampir seribu personel gabungan yang terdiri dari Satpol PP, Sudin Perhubungan, Sudin Lingkungan Hidup, Sudin Gulkarmat, Sudin Bina Marga, Sudin Sumber Daya Air, Sudin Pertamanan dan Hutan Kota, petugas PPSU dan Pasukan Kostrad. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang terlibat dalam upaya pembersihan Kota Jakarta,” kata Heru.

Hilman mendorong Heru Budi bisa bersinergi dengan elemen masyarakat untuk terlaksananya program bersih-bersih kota mewujudkan Jakarta Bersih dan Maju.

Laporan: HF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER