SHARE NOW

Gelar Rakerda 1 di Prapat Danau Toba, Partai Buruh Sumut isi Dengan Bimtek

SIMALUNGUN | TVNYABURUH – Partai Buruh Sumatera Utara menggelar Rapat Kerja Daerah Pertama (Rakerda 1) di Hotel Danau Toba Internasional Prapat Kabupaten Simalungun hari ini 22-23 November 2023.

 

 

Rakerda 1 Partai Buruh Sumatera Utara ini dihadiri oleh seluruh perangkat Eksekutif Komite (Exco) Partai Buruh Kabupaten/Kota yang ada di seluruh provinsi Sumatera Utara.

 

 

Dalam Rakerda 1 Partai Buruh Sumatera Utara yang di Panitiai oleh Exco Partai Buruh Provinsi dan Exco Partai Buruh Kota Pematang Siantar ini juga diisi dengan Bimbingan Teknis (Bimtek) kemenangan Partai Buruh oleh Said Salahudin yang merupakan Katimsus Partai Buruh Pusat yang hadir langsung dari Ibukota Jakarta.

 

 

Menurut Eljones Simanjuntak, SH selaku sekretaris Panitia Rakerda 1 Partai Buruh Sumut memiliki daya tarik besar.

 

“Kami bersyukur karena antusias peserta dalam menghadiri kegiatan Rakerda 1 Partai Buruh Sumut. Dalam undangan dan list yang tercatat seminggu sebelum acara itu adalah 120 orang tetapi setelah pembukaan kita mendata sudah dihadiri oleh 172 peserta.” Urai Eljones yang juga merupakan Ketua EXCO Partai Buruh Kota Pematang Siantar.

 

 

Dijumpai setelah memberi kata sambutan, Ijon Tuah Hamonangan Purba, SE yang merupakan Ketua Panitia Rakerda 1 Partai Buruh Sumut memberikan paparan urutan kegiatan.

 

 

“Acara dimulai pukul 14:00 wib, pertama penyampaian laporan terlaksananya kegiatan. Lalu dilanjut dengan kata sambutan dari pimpinan Provinsi dan Partai Buruh Pusat. Setelah coffee breack akan dilanjut dengan laporan-laporan kerja dari masing-masing EXCO Kabupaten/Kota. Setelah isoma kegiatan akan dilanjut dengan bimbingan teknis pemenangan partai buruh di Sumatera utara yang disampaikan oleh Katimsus Partai Buruh Pusat yaitu Said Salahudin” jelas Ijon yang juga merupakan Sekretaris Exco Partai Buruh Sumut.

 

 

Lebih lanjut, Ijon juga menambahkan akan melakukan kegiatan perkenalan Danau Toba kepada para peserta Rakerda 1 Partai Buruh Sumut.

 

 

“Besok kita akan menutup acara tepat pukul 12:00 wib. Setelah itu kegiatan akan berlanjut ke Danau Toba. Kita akan keliling ke Danau Toba untuk memperkenalkan kepada seluruh peserta tentang sejarah maupun keindahan Danau Toba. Kita akan gunakan tiga kapal untuk mengangkut peserta, berkeliling Danau Toba memperkenalkan Sejarah dan Keindahan Danau Toba secara menyeluruh. Selain untuk menghibur para peserta, hal itu kami lakukan juga untuk membuat para peserta semakin mencintai Indonesia karena kekayaan yang di punyqi Negri Ini. ” tutup Ijon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER