SHARE NOW

Gelar Halal Bi Halal, Eksponen Aktivis 98 Berencana Keluarkan Maklumat Kebangsaan

Gelar Halal Bi Halal, Eksponen Aktivis 98 Berencana Keluarkan Maklumat Kebangsaan

JAKARTA | Para Eksponen Aktivis 98 Lintas Kampus, Lintas organ dan Lintas Kota akan menggelar Halal Bi Halal sekaligus konsolidasi untuk menyikapi permasalahan bangsa ke depan. Terkait Hal itu, para aktivis 98 akan mengeluarkan komunike dan maklumat kebangsaan serta Aksi penyalaan lilin sebagai refleksi atas Peringatan Hari Kebangkitan Nasional.

Juru bicara Aktivis 98, Embay Supriyantoro, mengundang secara terbuka kepada seluruh Aktivis 98 dalam acara yang akan digelar 20 Mei 2023. Ia berharap seluruh aktivis 98 dapat hadir dan duduk bersama untuk membicarakan permasalahan bangsa.

“Rencananya nanti akan ada Orasi singkat bergantian dari para pentolan Aktivis 98 terkait kondisi bangsa saat ini dan dilanjutkan dengan jalan kaki dan menyalakan lilin sebagai Rekleksi Hari Kengkitan Nasional di depan gerbang DPR/MPR,” ujar Embay yang juga pendiri Forum Komunikasi Senat Mahasiswa Se-Jabotabek (FKSMJ), Kamis, (18/05/2023).

Salah seorang eksponen Aktivis 98, Mahendra, menggarisbawahi bahwa setelah reformasi 25 tahun berlalu, hanya sebagian kecil dari tuntutan reformasi yang berjalan. Sisanya tidak ada perubahan.

“Korupsi masih terus merajalela, oligarkhi tetap bercokol dan kasus pelanggaran HAM belum juga ada penuntasan. Bahkan ada ancang-ancang Dwi Fungsi TNI bakal kembali hidup lagi. Ini utang sejarah Aktivis 98 kepada Rakyat Indonesia yang belum selesai,” ungkap Mahendra yang akrab disapa Dandhi.

Selain itu, Dandhi menyatakan bahwa akan ada hal baru yang akan disampaikan oleh para eksponen aktivis 98 kepada rakyat Indonesia. “Tunggu saja, silakan media datang dan hadir mendengar sendiri maklumat apa yang akan kami sampaikan,” Ujar Dandhi.

Reporter: Hilman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER