SHARE NOW

FSPMI Siapkan Agenda Untuk Memperkuat Organisasi Agar Bisa Terus Berdiri

SIDOARJO  | TVNYABURUH, – Selasa, 25 Juni 2024 ,Wakil Presiden Bidang Pendidikan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI),Nani Kusmaeni sebagai mengajak para kader dan anggota untuk bersiap dalam upaya memperkuat organisasi . 

 

Hal tersebut disampaikan dalam Konsolidasi FSPMI Jawa Timur yang berlangsung di The Sun Hotel Sidoarjo, Jl. Pahlawan No.1, RW 6, Sidokumpul, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. 

 

Nanik menegaskan perlunya membentuk sebuah tim yang hanya fokus pada pengembangan organisasi saja tidak tercampur dengan tugas-tugas yang lain.”Kita harus mengedepankan orang-orang yang sepenuhnya komitmen pada organisasi terkait organiser, Urusan Demo dan aktivitas biar orang lain tujuan kita mencetak organiser” ujarnya.

 

Nani menyoroti perlunya pelatihan dan pendampingan terhadap anggota baru untuk memastikan mereka dapat berperan optimal dalam mengorganisir. “Kita akan latih, kita akan beri bimbingan, sampai mereka benar-benar menguasai peran mereka. Kita tidak boleh berhenti dalam mengembangkan organisasi FSPMI ini,” tambahnya.

 

Karenanya sebagai upaya untuk mewujudkan tim tersebut maka dalam waktu dekat kita akan mengadakan Jambore Pekerja Muda di Jawa Timur, yang rencananya melibatkan sekitar 100 peserta di bawah usia 35 tahun.” Nantikan waktu pelaksanaannya, kami dari DPP akan menangani pembiayaan untuk memastikan kegiatan ini berjalan lancar,” jelas Nanik.

 

Acara Jambore nanti jadikan momentum untuk mengundang perusahaan-perusahaan baru yang belum berserikat dalam memperluas jaringan anggota FSPMI, serta memastikan kesinambungan organisasi dalam menghadapi tantangan masa depan.

 

Dengan semangat yang menggelora, Nanik berharap semua langkah ini akan menguatkan posisi FSPMI dalam mengadvokasi dan meningkatkan kualitas hidup para pekerja di Jawa Timur. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER