SHARE NOW

FSPMI Bersama POLRES SUBANG Kembali Gelar Vaksinasi ke II Untuk Buruh PT. Budi Makmur Perkasa

SUBANG | Tvnyaburuh – Pada Rabu 6 Oktober 2021, di PT Budi Makmur Perkasa FSPMI Kabupaten Subang bekerja sama dengan Polres Subang menggelar acara Vaksinasi ke II untuk anggota SPA FSPMI Se Kabupaten Subang.

Kegiatan ini sendiri dimulai tepat Pukul 09.00 Wib. Dari pagi hari sudah terlihat para pekerja atau anggota PUK SPA FSPMI Subang yang berada di lingkungan di PT Budi Makmur Perkasa berbaris dengan tertib menunggu giliran untuk di Vaksin.

Menurut Nanang, salah satu pekerja PT Budi Makmur Perkasa yang juga sebagai salah satu wakil FSPMI Kabupaten Subang, yang menjadi koordinator pelaksanaan Vaksin II kepada Wartawan jumlah total peserta yang melakukan Vaksinasi berjumlah 1060.

“Hadir pula perwakilan dari PUK SPAMK FSPMI PT Nozomi Otomotif Indonesia, PUK SPAI FSPMI PT Pan Pasific Nesia, PUK SPAI FSPMI PT Pungkook Indonesia One. Tercatat, anggota PUK SPA FSPMI Kabupaten Subang yang mengikuti Vaksinasi ke II ini sebanyak 1060” urai Nanang

Menjelang adzhan ashar acara Vaksinasi ke II ini selesai di lakukan. Dalam kesempatan, Yudi Guntara Sekretaris Pimpinan Cabang SPAI FSPMI Kabupaten mengatakan Semoga dengan telah di lakukan nya Vaksinasi ke II ini, oleh FSPMI Kabupaten Subang dengan POLRES SUBANG kasus anggota SPA FSPMI Kabupaten Subang yang terdampak covid-19 tidak lagi terjadi.

“Semoga dengan Vaksinasi tahap II ini dapat mengurangi korban, serta para pekerja bisa terlindungi dari wabah covid, bisa bekerja seperti biasa. Tidak lupa pula kami atas nama FSPMI Kabupaten Subang mengucapkan terima kasih banyak kepada POLRES Kabupaten Subang, dan PT Budi Makmur Perkasa yang telah mendukung secara maksimal demi lancar nya acara Vaksinasi ini”tutupnya

 

Penulis: AapKasep

Fhoto: ArifBejo

Editor: MP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER