SHARE NOW

Formappel Kolaborasi Bagikan 400 Nasi Kotak Ke Warga Batang Kuis

Formappel Kolaborasi Bagikan 400 Nasi Kotak Ke Warga Batang Kuis

 

 

 

 

 

DELI SERDANG | Dalam semangat kebersamaan dan solidaritas, Forum Masyarakat Peduli dan Pemerhati Lingkungan ( Formappel ) bersama dengan Lembaga Perlindungan Anak Deli Serdang dan Pemuda Pancasila Ranting Bakaran Batu, didukung oleh BKPRMI Desa Bakaran Batu, Kecamatan Batang Kuis, adakan Kegiatan Berbagi Takjil Dihalaman Masjid Istiqomah. kamis (28/3/2024)

Acara ini diadakan dengan tujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadan, Sebanyak 400 kotak nasi telah dibagikan kepada masyarakat dalam kegiatan tersebut,

Ketua Formappel, R Anggi Syahputra, menyatakan bahwa kegiatan berbagi takjil ini telah didukung oleh sponsor setia, yaitu FOI dan ABC, Kegiatan ini bukan hanya sekadar pembagian takjil, tetapi juga merupakan wujud nyata dari solidaritas dan kebersamaan antar sesama,” ujarnya.

Menyambut bulan Ramadan, kegiatan berbagi takjil ini merupakan momentum penting untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama, terutama bagi mereka yang membutuhkan. Semangat kebersamaan yang terjalin dalam acara ini diharapkan dapat terus menginspirasi masyarakat untuk berbuat baik dan membantu sesama, tidak hanya di bulan suci Ramadan, tetapi juga sepanjang tahun.

Ditempat terpisah Ketua Lembaga Perlindungan Anak ( LPA ) Deli Serdang Junaidi Malik Sangat mendukung dan meng apresiasi kegiatan tersebut, dirinya juga menuturkan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama dan mengatakan tujuan dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah karena masih dipertemukan dibulan suci Ramadhan tahun ini,

Selain itu Junaidi menyatakan tujuan lain dari pembagian takjil ini ialah untuk bisa meningkatkan lagi rasa kekeluargaan antar organisasi dan lembaga agar dapat menanamkan rasa tanggung jawab, kegiatan ini merupakan momentum untuk bisa berbagi kepada sesama, dan berharap akan terus diadakan setiap bulan Ramadan. Tutup ketua LPA.

 

#Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER