SHARE NOW

Fitnahan Melibatkan Calon Kepala Desa Nazarianti, Terkait Sengketa Tenda Teratak KAM, Menjadi Buah Bibir di Dusun IV Desa Tanjung Morawa B, ini Penjelasan Ketua Kam.

DELI SERDANG | Tvnyaburuh.com – Dilema antara beberapa warga dan Komunitas Ajs Menolong (KAM), terkait sengketa tenda Teratak melibatkan bakal calon kepala Desa Tanjung Morawa B. Menjadi buah bibir di Dusun IV, dan Tiga dusun lainnya yang dilansir dari analisnews.co.id.

Ketua Komunitas KAM ” Ahmad Jais Sembiring” bersama tim mendatangi kediaman saudara Mislin selaku pendukung Bakal calon kepala desa Tanjung Morawa B, “Nazarianti”. Bertempat di jalan industri simpang PKT Tanjung Morawa B, tepatnya rumah(warung.red) posko pemenangan Nazarianti calon kepala desa Tanjung Morawa B, Senin, 27 Desember 2021, pukul 19.30 wib, guna meluruskan isu yang beredar.

“Gawat betol isu yang beredar, tenda Teratak milik perkumpulan kami pun dijadikan bahan untuk mericuh suasana. Komunitas yang saya Bina ini ( Komunitas AJS Menolong), namanya saja sudah menolong, tentunya untuk sosial dong”. Cetus Ajis kepada Mislin Sang pengusaha sukses yang mengakomodasi penuh Nazarianti.

“Untuk mengaktifkan komunitas yang saya buat dan berharap dapat benar- benar berguna bagi masyarakat banyak, cita cita membeli Teratak tenda pun tercapai walau harus memecah celengan yang sudah diniatkan untuk membeli tenda sejak beberapa bulan silam” jelas nya lagi.

Lebih jelas Ajis mengatakan, “Kalau ditanya saya mendukung Bacalon Kades Atas Nana ‘Nazarianti’ itu betul, 100% saya sekeluarga dan juga tim memang mendukung beliau untuk menang, namun kalau seperti isu mengatakan komunitas mendapat bantuan Teratak dari Calon kades itu salah, salah besar itu, membeli Teratak adalah uang pribadi saya”.

“Terkhusus warga dusun IV untuk pemakaian tratak dan lainnya gratis, sudah diniatkan sebagai ladang ibadah dengan harapan pahalanya tersampaikan kepada Almarhum Ayah dan Ibu saya yang sudah meninggal dunia. Lain halnya untuk kegiatan resepsi pernikahan, tentunya akan dikenakan biaya, namun untuk harga tidaklah pula seperti sewa tenda pada umumnya, jauh lebih murah pastinya tidak lain hanya untuk biaya pemeliharaan alat saja” cetus Ajis.

Giliran Mislin menjelaskan kepada awak media, “Benar apa yang sudah dijelaskan Ajis, saya tahu, benar komunitas KAM yang berada di Dusun IV Desa Tanjung Morawa B ini, kalau tidak salah KAM sudah ada sejak tahun 2014 silam hingga sekarang. Peralatan kemalangan, teratak dan lain-lainnya, di gratiskan tanpa bayar untuk di pergunakan masyarakat terkhusus dusun lV desa Tanjung Morawa B. Saya tau betul itu.

“Saya dan Balon Kades ‘Nazarianti’ belum ada berkontribusi kepada komunitas yang dibentuk Bang Ajis. Semangat mereka untuk memenangkan balon kades itu yang saya banggakan, no politik money, not many promises but sincere from the heart.

Dalam pantauan Tvnyaburuh.com, Komunitas KAM tidak ada menerima bantuan apa pun dari seluruh balon kades Tanjung Morawa B.

Liputan: ajs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER