SHARE NOW

Fatayat NU Palas Audiensi ke DPRD Palas

PADANG LAWAS | TVNYABURUH — Jelang agenda Latihan Kader Dasar (LKD) dan pelantikan Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Kabupaten Padang Lawas (Palas) masa khidmat 2021-2026, yang akan digelar pada tanggal 3 Juli 2022 mendatang. Pengurus PC Fatayat NU lakukan audiensi ke jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Palas.

Terlihat, Senin (27/06/2022), didampingi oleh Ketua I, Ida Priyatni, Ketua PC NU Palas, Hj. Ningtiasih melakukan audiensi ke Pimpinan DPRD Kabupaten Palas di komplek gedung wakil rakyat Kabupaten Palas di Sibuhuan, diterima oleh Wakil Ketua DPRD Palas, H. Syahrun Hasibuan bertempat di ruang kerja Wakil Ketua DPRD Palas.

“Ini adalah agenda perdana PC Fatayat NU Palas, setelah resmi mendapatkan mandat surat keputusan sebagai PC Fatayat NU Palas dari PP Fatayat NU Nasional dan ini adalah agenda resmi organisasi Fatayat NU yang merupakan badan otonom ataupun Banom NU,” ucap Hj. Ningtiasih.

Rencananya pelantikan PC Fatayat NU Palas ini, lanjut dia, nantinya akan langsung dihadiri oleh Ketua PP Fatayat NU Nasional dan Ketua PW Fatayat NU Provinsi Sumatera Utara dan sekaligus sebagai instruktur pada kegiatan LKD perdana PC Fatayat NU Palas.

“Kegiatan ini juga sekaligus dirangkai dengan pelantikan 5 PAC Fatayat NU masa khidmat 2022-2027 dari 5 kecamatan di Palas, yaitu Kecamatan Hutaraja Tinggi, Kecamatan Sosa, Kecamatan Barumun, Kecamatan Lubuk Barumun dan Kecamatan Aeknabara Barumun,” timpal Ida Priyatni.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Palas, H. Syahrun Hasibuan saat menerima audiensi PC Fatayat NU Palas menyatakan, dirinya mendukung rencana agenda kegiatan yang akan digelar oleh PC Fatayat NU Palas dan bersedia membantu untuk kelancaran san suksesnya acara tersebut.

“Saran saya, kalau next atau ke depannya ada acara yang digagas oleh PC Fatayat NU atau banom NU yg lain agar bisa berkoordinasi dengan kami, agar kami bisa mengatur jadwal untuk menghadiri acaranya,” ucap politikus dari Partai PAN itu.

Dirinya berharapa, kiranya PC Fatayat NU bisa istiqomah dengan pergerakanya dan bisa bersinergi dengan seluruh dinas dan badan pemerintahan di Kabupaten Palas, juga seluruh organisasi yang ada, serta seluruh lapisan masyarakat Palas, sehingga program-program kerja PC Fatayat NU Palas nantinya bisa berjalan secara maksimal sesuai yang direncanakan.

(Maulana Syafi’i)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER