SHARE NOW

Ekonomi Daerah Rokan Hilir Diduga Tidak Stabil, Salah Satu Contoh dari Masalah Tunda Bayar Tak Terselesaikan Hingga Gaji PNS Pun Ikut Terdampak

Ekonomi Daerah Rokan Hilir Diduga Tidak Stabil, Salah Satu Contoh dari Masalah Tunda Bayar Tak Terselesaikan Hingga Gaji PNS Pun Ikut Terdampak.

 

 

 

 

ROKAN HILIR (Jum’at 23 februari 2024). Beginilah informasi sementara tentang persoalan ekonomi Daerah Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau, diduga mengalami ketidak setabilan untuk kemajuan Daerah Itu sendiri.

Pasalnya, persoalan yang kerap kali mencuat di permukaan publik masih berkaitan dengan adanya dugaan sendatan ekonomi daerah yang diduga kuat tidak stabil.

Hal itu berdasarkan, adanya sejumlah persoalan tunda bayar yang sampai sekarang tak memiliki kejelasan dengan berbagai macam alasan yang di kemukakan oleh pihak terkait,

Kendati demikian, tak hanya persoalan tunda bayar yang mengalami nasib seperti itu,, hal tersebut juga membuat sejumlah PNS di Rokan Hilir ikut terseret,akibat dampak dari tak stabilnya Perekonomian Daerah.

adapun keluhan dari sejumlah PNS di Rokan Hilir yang menyebutkan bahwa “pihaknya sampai saat ini tak menerima gaji penuh dari Pemerintah Daerah bahkan ada yang belum gajian sama sekali”

Informasi tersebut di terima oleh awak media sejak beberapa waktu lalu, hingga kamis 22 februari 2024 yang mana keadaan sedemikian masih mengalami persoalkan tersebut.

Sementara itu, terhadap keluhan tersebut belum memiliki jawaban yang kongkrit yang di sertai alasan dari pemerintah Daerah, hal itu di perkuat dengan tidak adanya jawaban dari pemerintah Daerah melalui sekda Rokan Hilir saat di konfirmasi kamis 22 februari 2024.

Sementara, di waktu sebelumnya, sekda Rokan Hilir Fauzi mengatakan, bahwa ” Terkait dengan hak PNS di Rohil yang mengalami nasib sedemikian ada kemungkinan bahwa OPD terkait tak menyiapkan berkasnya yang di serahkan ke BPKAD Rokan Hilir,sehingga persoalan tersebut tak bisa di hindarkan ” Ucap Fauzi Sekda Rokan Hilir di beberapa waktu lalu.

 

Reporter:Handoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER