SHARE NOW

Eddy: Lembaga Penegak Hukum di Indonesia Sepertinya Mengabaikan Ketidakbecusan Kerja KPU yang Lalai Melaksanakan Pemilu 2024

Eddy: Lembaga Penegak Hukum di Indonesia Sepertinya Mengabaikan Ketidakbecusan Kerja KPU yang Lalai Melaksanakan Pemilu 2024.

 

 

Penulis: Eddy susanto, Amd Sekretaris Umum Laskar Janur Kuning

SUMATERA UTARA | Presiden dan DPR RI serta Lembaga Penegak Hukum semacam mengaminkan atau seperti melakukan pembiaran atau mengabaikan, lalai terhadap ketidakbecusan pelaksanaan Pemilu 2024 yang digelar oleh KPU, padahal itu perbuatan merusak eksistensi, komitmen negara demokrasi, merusak negara dan merampok kedaulatan rakyat adalah tindakan makar.

Bawaslu dan Kepolisian sebagai Benteng hukum tegas sebagai ujud melindungi Eksistensi dan Komitmen Negara Demokrasi dan Negara Hukum maka seharusnya oknum KPU, KPUD dan KPPS yang curang sudah ada yang di tangkap karena sungguh banyak pembajakan, pembegalan suara di TPS yang sudah bisa dibuktikan hanya tak sampai 20 menit.

Tapi Mengapa di anggap biasa padahal sudah nyata membegal kedulatan rakyat merusak negara demokrasi harusnya itu sudah makar mempermainkan Rakyat dan Negara sementara biaya Pemilu itu Trilyunan Rupiah. Ya harusnya itu sudah Pidana Makar pada Negara dan rakyat Indonesia.

“Lembaga Penegak Hukum di Indonesia Sepertinya Mengabaikan Ketidakbecusan Kerja KPU yang Lalai Melaksanakan Pemilu 2024”

Polri dan Bawaslu seharusnya sudah memeriksa oknum KPU, KPUD & KPPS yang di TPS nya sudah terjadi Pembegalan Suara Rakyat yang tak lain Pembegalan Kedaulatan Rakyat.

Jika POLRI dan BAWASLU Benteng Hukum, Benteng NKRI, Benteng Demokrasi dan bukan Timses maka pasti hari ini sudah ada oknum KPU, KPUD atau KPPS yang ditangkap .

Namun jika tak ada berarti biaya Trilyunan Rupiah untuk biaya Pemilu tidak akan menghasilkan Penegakan Demokrasi dan Kedaulatan Rakyat Serta Kedaulatan Hukum serta Justeru sebaliknya ada Diktator Terselubung.

Editor: Jais

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER