SHARE NOW

Dua Orang Korban Lakalantas 1 Pelajar Tewas di Tempat di Jalan Lintas Sigura-gura

ASAHAN | Telah terjadi laka lantas 02/01/2023 antara sepada motor dengan mobil truck Fuso di Jalan Lintas Sigura – gura antara arah Tobasa menuju arah Pulau Raja tepatnya di Dusun IV Desa Perkebunan Aek Nagagak Kec. Rahuning Kab. Asahan.

Korban laka lantas itu 2 orang yang mengendarai Sepeda Motor Yamaha N-MAX Warna Hitam BK 6044 QAF dikendarai oleh Rezy Kuniawan 17 tahun alamat Kecamatan Air Joman mengalami luka-luka yang saat di rawat di puskemas Aek Song-songan dan Rahmanda 17 tahun seorang pelajar alamat Kec. Air Joman Kab. Asahan kondisi luka-luka dan meninggal dunia.

Menurut IPTU Muhammad Rony, S.H.Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Asahan kepada Reporter 03/01/2023,”semula sepeda motor yamaha N-MAX warna hitam BK 6044 QAF yang dikendarai oleh Rezy Kurniawan dengan membawa penumpang Rahmanda, berjalan dari arah Tobasa menuju arah Pulau Raja, dan sesampainya di sekitar TKP, pada saat sebelum terjadinya Kecelakaan lalu lintas Pengendara Sepeda Motor Yamaha NMX warna Hitam Nomor Polisi : BK 6044 QAF yang bernama Rezy Kurniawan diduga mengendarai kendaraannya tidak memperhatikan adanya mobil barang Truck Fuso Hino dikemudikan oleh Wasrin yang sedang berhenti/parkir searah didepannya, sehingga pengendara sepeda motor Yamaha NMX tersebut menabrak bagian belakang dari Mobil truck dan mengakibatkan Pengendara Sepeda motor yamaha NMX warna Hitam BK 6044 QAF terjatuh dan mengalami luka – luka serta kedua kendaraan mengalami kerusakan”pungkasnya

Laporan : Nur Iman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER