SHARE NOW

Dr. Sakhira Zandi Ketua PW PUI Sumut: Edy Rahmayadi Layak Pimpin Sumut Kembali

Dr. Sakhira Zandi Ketua PW PUI Sumut: Edy Rahmayadi Layak Pimpin Sumut Kembali.

 

 

 

 

MEDAN | Pemilihan Kepala Daerah serentak akan dilaksanakan 27 November 2024, termasuk Pemilihan Gubernur Sumatera (Pilgub Sumut ).

Ada beberapa nama yang mulai di gadang-gadang diantaranya dan siap maju menjadi calon Gubernur Sumatera Utara 2024-2029 diantaranya
Edy Rahmayadi.
Melihat kondisi Sumut yang begitu luas dengan penduduk beragam suku dan etnis tentu memerlukan pemimpin yang kuat, berintegritas, berwawasan, dan tentu membela rakyat yang dipimpinnya.

Mengenai Edy Rahmayadi PUI punya penilaian tersendiri terhadap beliau yang mendapatkan apresiasi atas kinerja unggulnya selama menjabat, telah membawa dampak positif bagi masyarakat Sumatera Utara. Dalam beberapa tahun terakhir, Gubernur Rahmayadi telah menunjukkan kepemimpinan yang mengayomi serta tanggap terhadap permasalahan keamanan di daerah ini.

Dalam laporan kinerja terbaru, kinerja Gubernur Edy Rahmayadi dinilai sangat baik oleh masyarakat dan berbagai pihak terkait. Salah satu aspek yang mendapat sorotan adalah komitmennya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi. Demikian rangkuman hasil diskusi terbatas Tokoh tokoh Persatuan Umat Islam (PUI) SU di Medan Rabu (27/3/2024), dihadiri Sekretaris Dewan Syariah Wilayah (DSW) PUI Sumut Abdul Aziz, ST.

Menyikapi diskusi yang berkembang dalam pertemuan itu, Gubernur Rahmayadi juga dikenal sebagai pemimpin yang responsif terhadap kejahatan di Sumatera Utara. Langkah-langkah yang diambilnya dalam meningkatkan keamanan dan penegakan hukum telah memberikan dampak yang positif dalam menanggulangi berbagai bentuk kejahatan di wilayah ini. Kepedulian beliau terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat telah menjadi prioritas utama selama kepemimpinannya.

Dalam menghadapi situasi yang kompleks, Persatuan Umat Islam (PUI) Sumatera Utara juga turut menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Gubernur Edy Rahmayadi atas kepemimpinan yang mantap dan tanggap terhadap kebutuhan masyarakat Sumatera Utara. PUI Sumatera Utara yakin bahwa kerjasama antara pemerintah dan institusi pendidikan serta penelitian dapat terus memajukan Sumatera Utara ke arah yang lebih baik.

Selain itu, Gubernur Edy Rahmayadi juga telah menjalin kerjasama yang dekat dengan ulama dan ormas Islam di Sumatera Utara. Keterlibatan mereka dalam proses pembangunan dan penyelesaian masalah di masyarakat telah menjadi landasan yang kuat dalam membangun harmoni dan stabilitas sosial di daerah ini.

“PUI Sumatera Utara mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Gubernur Edy Rahmayadi atas dedikasinya dalam memimpin Sumatera Utara dengan baik. Kami menghargai langkah-langkah yang telah diambil beliau untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan keamanan di wilayah ini,” ujar Dr. Sakhira Zandi Ketua PW PUI Sumatera Utara.

Kepemimpinan yang visioner dan berpihak pada kepentingan masyarakat, serta kerjasama yang erat dengan ulama dan ormas Islam, telah membuat Gubernur Edy Rahmayadi menjadi teladan bagi pemimpin daerah lainnya. Harapan besar masyarakat Sumatera Utara adalah agar momentum positif ini terus terjaga dan pembangunan yang berkelanjutan dapat terus dilakukan di bawah kepemimpinan yang tangguh ini.

 

#Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER