SHARE NOW

Dinas Pendidikan Rohil Kembali Disorot Publik, Terkait Dugaan Jual Beli Proyek

Dinas Pendidikan Rohil Kembali Disorot Publik, Terkait Dugaan Jual Beli Proyek

ROKAN HILIR | Masih berkaitan dengan maraknya di sebuah pemberitaan adanya dugaan bahwa Dinas pendidikan rokan hilir menjual Beli proyek dałam Infrastruktur pembangunan gedung maupun fisik yang tentunya berkaitan dengan dunia pendidikan.

Dałam pemberitaan yang saat ini beredar kalangan Publik, adanya dugaan bahwa kepala dinas pendidikan rokan hilir diduga Ikut teseret dałam indikasi jual beli proyek tersebut.

Menanggapi pemberitaan itu, wartawan Kembali melakukan konfirmasi kepada kepala dinas pendidikan terkait persoalan serupa.

Dałam hal yang sama, Asril Arif menyebut bahwa ” tuduhan sedemikian tidaklah benar, hal itu berdasarkan, bahwa setiap pekerjaan yang bersumberkan menggunakan uang negara yang di peruntukan Untuk dunia pendidikan, tentunya, di kelola oleh dinas pendidikan itu sendiri, ” sebut Asril Arif kepada wartawan selasa pagi 15 agustus 2023.

Asril Arif juga membantah adanya pihak ketiga yang di anggap terlibat dałam berjalananya Infrastruktur pembangunan itu, dałam penyampaianya, Asril Arif bersekukuh menyebut, bahwa setiap pekerjaan yang bersumberkan dari dinas pendidikan di kelola langsung oleh dinas pendidikan sendiri ” sebutnya melalui telepom via wattssapp

Lanjutnya lagi ” Untuk di tahun 2023 ini hampir seluruh Kecamatan di Kabupaten rokan hilir mendapat pembangunan, dan hanya beberapa Kecamatan saja yang belum tersentuh pembangunan fisik dari dinas pendidikan ” jelasnya.

Femikian yang dapat di jelaskan oleh kepala dinas pendidikan rokan hilir.

Sementara, di sisi lain, berdasarkan pemberitaan yang saat ini beredar di kalangan masyarakat, bahwa akan Ada aksi di kalangan APH (aparat penegakan hukum) di Rohil, kepala dinas pendidikan menyebut ” bahwa semua perlu di komunikasikan terlebih dahulu, sebelum menggelar aksi ” sebut kepala dinas pendidikan

Sampai Berita ini di terbitkan, kepala dinas pendidikan rokan hilir belum bisa di jumpai secara langsung guna Mendapatkan kejelasan terkait persoalan tersebut.

Reporter: Handoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER