SHARE NOW

Dilantik, Dedy Rizaldi Siap Nahkodai DPD PW MOI Pelalawan

PELALAWAN | TVNYABURUH.COM — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PW MOI) Kabupaten Pelalawan hari ini resmi dilantik, Rabu (26/10/2022) di Aula Bappeda Kabupaten Pelalawan Kompleks Bakti Praja, Provinsi Riau.

Dinahkodai Dedy Rizaldi sebagai ketua PW MOI Kabupaten Pelalawan masa bakti 2022-2025. Sekretaris diemban Chairul Amri dan bendahara Junaidi.

Dalam acara pelantikan dihadiri Asisten II Setda Kabupaten Pelalawan, Fahrizal, dan Kadis Kominfo Kabupaten Pelalawan, Hendri Gunawan, Ketua DPW MOI Provinsi Riau, Herman Fadli SE dan tamu undangan.

Ketua DPD PW MOI, Dedy Rizaldi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Pelalawan yang telah membantu memfasilitasi kegiatan pelantikan DPD PW MOI Kabupaten Pelalawan hari ini.

Sambung Dedy, perlu disampaikan dalam menyambut pelantikan hari ini, DPD PW MOI telah melakukan rangkaian acara kegiatan lomba berupa mewarnai logo PW MOI tingkat TK dan Lomba Karya tingkat SMA sederajat se- Kabupaten Pelalawan.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan DPD PW MOI Pelalawan telah Betungku Lumus (istilah dalam bahasa Melayu, sudah sedemikian rupa melaksanakan kegiatan tersebut hingga lupa makan dan lain sebagainya) dalam mensukseskan kegiatan hingga pelantikan hari ini,” ucap Dedy dan juga selaku pemimpin umum media Busernews24.com.

Lebih Lanjut Dedy mengatakan bahwa ia sangat berharap sewaktu penyerahan hadiah untuk peserta pemenang lomba Karya Tulis anak SMA sederajat se-Kabupaten Pelalawan dan Lomba Mewarnai tingkat TK se- Kecamatan Pangkalan Kerinci dihadiri oleh Bupati Zukri, namun dikarenakan Bupati berhalangan sehingga tidak bisa hadir. Walaupun demikian ia ucapkan terima kasih atas dukungannya terhadap acara hari ini.

“Terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Pelalawan, Dinas terkait, KSB Organisasi Pers, organisasi perusahaan media dari JMSI, SMSI, DPD PW MOI kota Pekanbaru, DPD Kabupaten Bengkalis, Organisasi ormas yakni dari Panglima LLMB bersama pengawal dan lainnya, Organisasi Serikat yakni SP.Niba-Bmpp Radesman Nainggolan dan lainnya, serta perusahaan yang telah berkontribusi yakni dari PT EMP bentu Ltd dan lainnya, juga kepada seluruh tamu yang hadir yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu yang sangat luar biasa atensinya. Sebanyak 43 papan bunga yang memberikan ucapan selamat sukses, 120 lebih peserta yang memenuhi Aula itu juga merupakan doa bagi Organisasi kami DPD PW MOI Kabupaten Pelalawan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PW MOI Provinsi Riau, Harmen Fadly yang akrab di panggil Boma menerangkan, dengan dilantik dan dikukuhkannya kepengurusan PW MOI kabupaten Pelalawan ini. Pihak yang telah dilantik hari ini mampu membesarkan PW MOI di Negri Seiya Sekata ini.

Disebutkannya, PW MOI merupakan wadah bagi para wartawan media online atau siber di Riau, Sehingga profesi wartawan khususnya di media online akan lebih terjamin.

“Tentunya ini akan menjadi momentum kebangkitan wartawan media online di Pelalawan. PW MOI akan menjadi wadah perjuangan kawan-kawan seprofesi, khususnya media online,” terang Fadly Harmen yang akrab disapa Boma Harmen.

“Sekali lagi, saya ucapkan selamat atas pelantikan pengurus PW MOI Kabupaten Pelalawan. Semoga mampu menjalan amanah yang diberikan,” tegasnya.

Laporan: Nofri Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER