SHARE NOW

Diduga Sarat Kepentingan, Sejumlah Persoalan Yang Berada Di Ruang Lingkup Dinas Pendidikan Rohil Sampai Saat ini Masih Jadi Sorotan Publik.

Diduga Sarat Kepentingan, Sejumlah Persoalan Yang Berada Di Ruang Lingkup Dinas Pendidikan Rohil Sampai Saat ini Masih Jadi Sorotan Publik.

ROKAN HILIR | Masih berkaitan dengan beberapa persoalan yang muncul di kalangan dinas pendidikan rokan hilir hingga kini diduga masih jadi Sorotan Publik.

Pasalnya, Publik mulai menyoroti kinerja dinas pendidikan Rokan Hilir, di latar belakangi adanya indikasi yang janggal dałam berjalananya pembangunan fisik, yang berada di bawah naungan dinas pendidikan Rohil itu sendiri.

Tak hanya itu, baru baru ini juga di kabarkan bahwa akan ada aksi turun ke jalan di 16 agustus 2023 Lalu, Sebagaimana yang tertuang di surat tebuka dari kalangan sebentuk lemabaga Aliansi, yang akan melakukan aksi unjuk rasa kepada dinas terkait, bahkan sampai ke aparat penegakan hukum, Sebagaimana yang sempat tertuang di salah satu pemberitaan media online di beberapa waktu Lalu.


Sementara itu, terkait persoalan serupa kepala dinas pendidikan rokan hilir Kembali di konfirmasi wartawan terkait persoalan serupa, namun sayangnya sejak beberapa waktu Lalu hingga saat ini, kepala dinas pendidikan rokan hilir terkesan berat Untuk memberikan tanggapannya tentang sebuah aksi yang gagal.

Sampai berita ini di terbitkan, 21 agustus 2023, awak media belum Mendapatkan kejelasan dari dinas pendidikan rokan hilir terkait beberapa persoalan yang muncul dari dinas pendidikan itu sendiri.

Sementara itu, di sisi lain, no yang tertera dałam surat tebuka yang sempat tertuang dałam pemberitaan berulang kali di hubungi dałam hal konfirmasi terkait persoalan tersebut, namun sayangnya yang bersangkutan tak juga menjawab Serta memberikan memberikan sebentuk alasan tentang aksi unjuk rasa yang tak terlaksana alias gagal.

Reporter: Handoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER