SHARE NOW

Diduga Sarat Akan Kepentingan, Tapal Batas Antar Desa di Pekaitan tak Kunjung Selesai.

SUMUT | TVNYABURUH — Pemerintah Rokan Hilir melalui dinas tapem rohil yang Saat Ini menangani persoalan tapal batas antar desa Di kecamatan pekaitan kabupaten rokan hilir Provinsi Riau hingga kini di duga belum selesai.

Adapun rapat kali ini yang kembali digelar secara tertutup Sekitar pukul 14:00 jum’At siang 18 november 2022 di ruangan Sekda Rohil hingga berakhir jum’At malam.

Namun beberapa kali Saat rapat yang di gelar di ruang lingkup Tapem Rohil dengan persoalan yang sama, terhitung ada beberapa kali diantaranya rapat maupun pertemuan terkait dengan persoalan tapal batas itu di Tutup dan tertutup untuk umum, hal itu berkenaan dengan penjelasan kabag tapem rohil jum’At siang.

Dalam alasannya, Nurmansyah SSTP MSI yang Saat Ini menjabat kabag Tapem Rohil Di duga Kualahan menyikapi persoalan tersebut, hal itu berkesesuaian dengan beberapa kali pertemuan yang sempat di gelar di ruang lingkup tapem Rohil pemkab rokan hilir, hingga saat ini di duga kuat belum membuahkan hasil.

kali ini, pihak terkait kembali menggelar Rapat tertutup jum’At siang dengan memberikan alasan khawatir akan adanya suatu perbincangan yang tidak layak untuk di dengar.

Dalam keyakinannya Nurmansyah menyebutkan bahwa, demi menjaga antar sesama dari sekian banyaknya peserta yang hadir, agar tetap bisa di maklumi yang mana kala Saat Rapat berlangsung menimbulkan bahasa yang kurang bersahabat antar sesama, dan hal itu yang tidak kita inginkan mana kala ada bahasa yang tidak pantas tersorot oleh publik.

Namun, terlepas dari tertutupnya rapat Saat Ini, setelah acara selesai, kami pasti akan memberikan keterangan terhadap publik terkait dengan hasil Rapat ini.

Demikian penjelasan dari kabag Tapem Rohil jum’At siang Saat terpantau reporter tvnya buruh di ruangan rapat tersebut.

Sementara itu, setelah rapat berakhir sekitar pukul lebih kurang 19 :00 Saat di wawancarai reporter tvnya buruh di ruangan, Nurmansyah SSTP MSI menyebutkan, bahwa, sempat terjadi ketidak sepakatan antar sesama, namun terlepas dari semua itu, berhubungan persoalan ini telah sampai ke pemerintah kabupaten, maka kita akan pelajari semua kesepakatan yang sudah di peroleh Saat rapat Di gelar.

Laporan: Handoko Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER