SHARE NOW

Diduga Roda Perekonomian Daerah Terancam, Bungkamnya BPKAD Rohil, Sampai Saat Ini Masih Terus Diburu Wartawan.

Diduga Roda Perekonomian Daerah Terancam, Bungkamnya BPKAD Rohil, Sampai Saat Ini Masih Terus Diburu Wartawan.

 

 

ROKAN HILIR | Masih Berkaitan dengan adanya Dugaan sendatan perekonomian Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau yang mana sampai saat ini pihak BPKAD Rohil Diduga Kuat sengaja lebih memilih bungkam saat di konfirmasi wartawan.

Tercatat, sejak beberapa waktu lalu, hingga saat ini wartawan masih terus berupaya semaksimal mungkin Untuk menjumpai Kaban BPKAD Rohil guna kejelasannya terkait persoalan serupa

Sementara itu di ketahui, alasan dari wartawan yang kerap kali mendatangi kantor BPKAD Rohil tak lain hanyalah meminta kejelasannya di balik terjadinya sendatan perekonomian Daerah.

Hal itu berdasarkan adanya tunda bayar di kegiatan fisik yang sampai saat ini tak mempunyai kejelasannya

tak hanya sebatas itu, di Tahun 2023 sebelumnya, DPRD Kabupaten Rohil di kabarkan sudah melakukan ketuk Palu Untuk APBDP di bulan bulan lalu, agar roda Kepemerintahan Daerah bisa berjalan, namun sayangnya, sampai saat ini beredar Iniformasi di kalangan masyarakat luas, bahwa kegiatan fisik maupun nonfisik belum mempunyai titik terangnya.

Dugaan sementara Kebungkaman BPKAD Rohil terhadap konfirmasi Publik itu berbau kejanggalan, parahnya lagi, Kebungkaman BPKAD Rohil Disinyalir mampu membuat Roda Kepemerintahan Daerah Kabupaten Rokan Hilir menjadi lumpuh total.

 

Padahal sebelumnya, sempat beredar Iniformasi, bahwa keuangan Daerah Kabupaten Rokan Hilir mengalami penambahan anggaran Sekitar 200M lebih, namun sayangnya, Sejumlah persoalan yang seakan akan Mengancam roda pergerakan Infrastruktur pembangunan fisik maupun nonfisik Untuk di Kepemerintahan Daerah masih mengalami sendatan.

Untuk itu wartawan kerap kali mendatangi kantor BPKAD Rohil guna kejelasannya terkait persoalan serupa
Namun sayangnya, hingga saat ini senin 27 November 2023 Kaban maupun kabid anggaran BPKAD Rohil tak juga memberikan tanggapannya tentang adanya dugaan sendatan perekinomian Pemerintah Daerah sehingga di sinyalir membuat opd terkait terancam lumpuh secara total,

Sementara itu, terkait persoalan serupa, Ketua PWRIB Rokan Hilir Mulyadi menyebut ” seharusnya sebagai penjabat Publik hendaknya keoperatif dałam membantu kinerja wartawan dałam melakukan tugasnya sebagai jurnalis ” sebut Mulyadi.

Untuk itu, Mulyadi meminta kepada pihak BPKAD maupun yang bersangkutan hendaknya Arif dałam menyikapi persoalan ini “

Sampai berita ini di terbitkan, BPKAD Rohil belum juga memberikan kejelasannya terhadap konfirmasi Publik terkait persoalan serupa.

 

Reporter: Handoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER