SHARE NOW

Diduga Kerap Kali Mendapat Sorotan Publik Tentang Keuangan Daerah, Sekertaris Daerah Rohil Angkat Bicara.

Diduga Kerap Kali Mendapat Sorotan Publik Tentang Keuangan Daerah, Sekertaris Daerah Rohil Angkat Bicara.

 

 

 

ROKAN HILIR | Mengguncang Di dalam Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau, terkait adanya dugaan Kekosongan kas daerah,(KASDA) sehingga disinyalir menimbulkan dampak besar bagi masyarakat Rohil Itu sendiri.

Bukan tanpa Sebab dan alasan yang jelas, persoalan Minusnya keuangan daerah Rohil bukanlah Pertama kalinya yang kerap kali mencuat di permukaan public, dan sampai saat ini masih menjadi pertanyaan besar bagi masyarakat Rokan Hilir terutama pihak pihak terkait.

Parahnya lagi, dalam persoalan serupa, BPKAD Rohil yang di anggap sebagai mentri Keuangan Daerah Rohil malah lebih memilih bungkam di balik persoalan tersebut.

Sementara Itu, di ketahui Jika adanya suatu kendala di Kepemerintahan Daerah Kabupaten Rohil (Pemkab Rohil) Yang berkaitan dengan keuangan disinyalir mampu menimbulkan berbagai ragam persoalan persoalan yang sejatinya adalah keluhan masa.

Untuk Itu, saat di konfirmasi Sekertaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir terkait banyaknya persoalan yang menyangkut keuangan Daerah, yang saat ini di kabarkan terpuruk, sehingga beragam aktivitas terancam lumpuh secara total

Dalam perkataannya Sekda menyebut ” adanya kendala yang memungkikan persoalan persoalan sedemikian tak bisa di hindarkan, namun terlepas dari banyaknya keluhan seperti ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Rohil tetap berupaya semaksimal Mungkin Untuk bisa menyelesaikan persoalan persoalan tersebut sebagaimana mestinya ” ucap Sekertaris Daerah melalui via WhatsAppnya sabtu 23 Desember 2023.

Lanjutnya lagi, adapun kendala sedemikian yang kita alami saat ini, bukanlah merupakan suatu keiginan dari pihak manapun, apa lagi Pemerintah Daerah Rokan Hilir, Hal tersebut terpaksa harus kita hadapi karena Pemerintah Pusat belum mentrasnfer uang ke kas daerah sehingga berbagai keluhan seperti ini tak bisa di hindarkan “terangnya.

Lanjutnya lagi “Namun, terlepas dari keadaan tersebut, Pemerintah Pusat dan Provinsi berjanji yang Insyaallah uang akan di kirim ke Kasda Rohil Di tanggal 27 Desember mendatang “ucap Sekertaris Daerah Rohil terkait persoalan serupa.

 

Reporter : Handoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER